Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Modal 1 Juta Bisnis Apa ? Ini Paling Bagus Pilihan nya

Dengan modal yang sedikit, pasti banyak orang bingung mau buka usaha atau bisnis apa, dan kebanyakan orang dengan modal sedikit mereka tidak percaya diri untuk membuka usaha atau bisnis.

Padahal ada beberapa usaha dengan modal yang sedikit tidak lebih dari 1 juta anda bisa membuka usaha atau bisnis. Pertanyaan yang umum adalah
  • Usaha apa ya modal 1 juta? 
  • Modal 1 juta bisnis apa ya? 
  • Modal usaha 1 juta bisa bisnis apa? 
  • Usaha apa ya modal 1 juta? 
  • Bisnis apa yang bagus modal 1 juta? 
Banyak orang yang selalu beranggapan bahwa membuka usaha atau bisnis itu membutuhkan modal/uang yang banyak sekali. Dengan beranggapan seperti itu maka mereka enggan untuk membuka usaha atau bisnis.
Untuk membuka usaha atau bisnis tidak harus dengan modal yang besar, tetapi ada beberapa usaha dan bisnis yang tidak membutuhkan modal yang besar hanya 1 juta saja cukup.

ibawah ini kami akan membagikan informasi bisnis atau usaha apa aja yang bisa di jalankan dengan modal yang minim atau dengan hanya modal 1 juta, simak dibawah ini ya:

Usaha / Bisnis Makanan Ringan Modal 1 Juta

Usaha ini sangat berkembang dan akan selalu mempunyai keuntungan yang lumayan cukup modal 1 juta saja sudah bisa jalan, dibandingkan dengan usaha yang lainya.

Meski modal 1 juta, Tetapi usaha ini harus ada keahlian khusus yaitu harus mempunyai keahlian membuat makanan ringan yang enak, banyak jenisnya untuk bisnis makanan ringan ini contohnya: Keripik singkong, Keripik pisang, Kerupuk ikan, Kripik ubi dan masih banyak lagi jenisnya. 

Untuk penjualannya anda juga bisa menjualnya sendiri atau juga bisa menitipkan ke warung-warung dengan ketentuan ada profit yang harus dibagi oleh pihak warung yang kita titipkan. Dan yang utama bisnis ini hanya membutuhkan modal dibawah 1 juta

Bisnis kue kering Modal 1 Juta

Bisnis modal 1 juta kamu boleh coba usaha kue kering. Jika anda mempunyai hobi membuat kue kering tidak ada salahnya untuk membuat bisnis/usaha kue kering ini, karena dengan hobi anda yang membuat kue kering akan mempengaruhi perkembangan usaha ini. 

Dengan hobi maka usaha yang dijalankan tidak terlalu berat dan membuahkan hasil yang memuaskan, contoh beberapa usaha kue kering modal 1 juta misalkan: bolu kukus, jipang, sagon, wajik dan masih banyak lagi, tinggal anda membuat cita rasa yang berbeda dan pastinya lebih enak. 

Untuk penjualan kue kering ini anda jual sendiri dan juga bisa menitipkan Kewarung-warung dengan membagi hasil penjualan

Usaha makanan Uduk dan lontong sayur Modal 1 juta

Membuat makanan uduk dan lontong sayur sangat menjanjikan profitnya, karena usaha ini sangat laku jika anda bisa memilih tempat yang tepat untuk membuka usaha ini, contoh tempat yang bisa untuk membuka usaha ini adalah: di depan pabrik, sekolahan, kampus, di depan kantor dinas, dan masih banyak lagi.

Untuk menjualnya anda bisa menjualnya sendiri dengan menambahkan beberapa jenis gorengan dan juga minuman dingin dan anget. Usaha ini tidak membutuhkan modal yang banyak, hanya 1 juta bisa menjalankan usaha makanan uduk dan lontong sayur

Itulah beberapa usaha yang bisa dijalankan dengan modal 1 juta bahakan ada beberapa usaha yang tidak sampai 1 juta. Dan itu hanya beberapa usaha yang dapat kami rangkum dan masih banyak lagi usaha yang modalnya hanya 1 juta. Pilih dari salah satu usahanya dan jalankan dengan sesuai minat dan hobi anda. Semoga bermanfaat.