Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Biaya Kuliah Politeknik Maritim AMI Makassar pernah Semester / Polimarim

Di kota Makassar ada banyak pilihan Kampus favorit baik perguruan tinggi negeri ataupun perguruan tinggi swasta. Selain UNHAS, UNM, POLITEKNIK ATI dan Unihmus di kota ini juga terdapat kampus berbasis kemaritiman dengan nama Politeknik Maritim AMI Makassar.

Bagi yang ingin berkuliah di bidang kemaritiman Politeknik Maritim AMI Makassar ini bisa jadi salah satu rekomendasinya. Politeknik Maritim AMI Makassar adalah sebuah perguruan tinggi yang diprakarsai oleh sebuah yayasan bernama Yayasan Perguruan Tinggi Karya Dharma.

Kemudian, Politeknik AMI Makassar ini resmi didirikan pada tanggal 23 September 1963 yang mana bertepatan dengan Hari Bahari Nasional. Lalu, Kampus AMI ini diresmikan pertama kali oleh Menteri Perhubungan Laut yang menjabat pada masa itu yakni Ir. Abdul Muttalib.

Di tahun ajaran yang baru ini Kampus Politeknik Maritim AMI Makassar (POLIMARIM) juga membuka kesempatan bagi calon mahasiswa baru yang ingin melakukan pendaftaran.

Sebagai salah satu kampus Politeknik Maritim swasta yang terbaik di wilayah Sulawesi Selatan ini, membuka peluang untuk ikut bergabung di berbagai macam jurusan dan program studi.

Untuk dapat mengikuti setiap seleksi agar dapat lulus di Kampus Politeknik Maritim AMI Makassar (POLIMARIM) ini ada berbagai jenis persyaratan pendaftaran dan juga jadwal pendaftarannya.
Kemudian mengenai jadwal tes, daftar ulang pendaftaran, jalur apa saja yang dapat ditempuh dan informasi penting terkait lainnya bisa dengan mudah didapat melalui halaman web resmi Politeknik Maritim AMI Makassar.

Biaya Kuliah di Politeknik AMI Makassar /  POLIMARIM

Informasi lain yang tidak kalah penting selain tata cara dan alur pendaftaran serta seleksi calon mahasiswa baru yang dapat dengan mudah diakses melalu laman web resmi perguruan tinggi tersebut.
Kita juga membutuhkan info mengenai berapa kisaran biaya kuliah di Politeknik AMI Makassar. 

Dan untuk kisaran biaya kuliah kuliah Politeknik AMI Makassar ini per semesternya kurang lebih Rp 5.500.000. Mungkin biaya yang tertera ini belum termasuk biaya lainnya, hanya sebatas untuk informasi saja.

Di Kampus POLIMARIM ini terdapat 3 program studi yang bisa dipilih seperti berikut:

1. Program studi
D-3 Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Administrasi Kepelabuhan dengan lamanya waktu belajar kurang lebih selama 3 tahun.

2. Prodi D-3 Nautika dengan lamanya waktu belajar kurang lebih selama 3 tahun.

3. Prodi D-3 Teknik Mesin dengan lamanya waktu belajar kurang lebih selama 3 tahun.

Jadi, mulai sekarang Anda bisa menentukan prodi mana yang ingin didaftar.