Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biaya Kuliah Sampoerna University Terbaru

Kemajuan teknologi dalam bidang informasi yang semakin pesat di dunia, ini ikut berpengaruh dalam dunia pendidikan di Indonesia. Kemudahan informasi yang tanpa batas membuat para generasi muda dapat mampu memahami dari segi skala pendidikan. Tak ayal generasi muda masa sekarang, tertarik untuk menempuh pendidikan di skala Internasional.

Tak usah jauh-jauh bersekolah ke negara lain, karena di Indonesia sendiri juga banyak Kampus/Universitas yang menambahkan kelas Internasional pada program pembelajaran mereka.

Salah satunya adalah Sampoerna University yang merupakan Universitas ternama yang berada di Jakarta. Universitas ini menerapkan standar model pendidikan Internasional dalam kurikulum, fakultas, fasilitas dan operasionalnya.
 
Pengalaman belajar dengan standar model Pendidikan tinggi Amerika Serikat, dijadikan acuan oleh Universitas Sampoerna ini. Nantinya para mahasiswa juga berkesempatan untuk mendapat kredit dan gelar akademik dari Amerika Serikat sebagai manfaat dari kemitraan Sampoerna University dengan institusi-institusi pendidikan di Amerika Serikat, seperti University of Arizona dan Broward College.

Di samping itu, Universitas Sampoerna juga beroperasi dalam program di bawah lisensi dan kredensial dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia. Dengan mengacu pada standar nasional dan internasional.
Universitas Sampoerna secara unik memenuhi syarat untuk memberikan kontribusi substantif kepada masyarakat melalui pendidikan. Kemudian, Universitas ini adalah sebuah wadah belajar dengan misi agar para mahasiswa dapat sukses baik secara akademik maupun profesi kedepannya.
 
Dengan program yang telah disusun secara komprehensif, para mahasiswa dijamin mempunyai ability dan kredensial yang lebih baik, ini akan membuka pintu bagi karir di dalam atau luar negeri setelah lulus.

Biaya Kuliah di Sampoerna University Terbaru

Mungkin di luar sana banyak yang berpikiran bahwa kampus internasional biaya kuliahnya akan sangat mahal. Padahal, biaya kuliah di Sampoerna University ini sangat terjangkau apabila dibandingkan dengan kuliah langsung di luar negeri.

Namun, kita akan mendapatkan sistem pendidikan yang terbaik saat menempuh pendidikan di Kampus ini. Berikut ini adalah rincian biaya kuliah di Sampoerna University:

1. Untuk program studi General Education Transferable biaya kuliahnya ada di kisaran Rp. 240 juta

2. Untuk program studi FET (Faculty of Engineering and Technology), Mechanical Engineering (Sarjana Teknik), Bachelor of Science in Mechanical Engineering biaya kuliahnya ada di kisaran Rp 356 juta.

3. Untuk program studi Industrial Engineering (Sarjana Teknik), Bachelor of Science in Industrial Engineering biaya kuliahnya ada di kisaran Rp 356 juta.

4. Untuk program studi Visual Communication Design (Sarjana Desain ) biaya kuliahnya ada di kisaran Rp 168,75 juta.

5. Untuk program studi Computer Science/
Informatics (Sarjana Komputer ) biaya kuliahnya ada di kisaran Rp 168, 75 juta.

6. Untuk program studi FOB (Faculty of Business)Management Concentration in Entrepreneurship/ Banking & Finance/ Digital Marketing (Sarjana Manajemen),
Bachelor of Science in Business Administration biaya kuliahnya ada di kisaran Rp 300 juta

7. Untuk program studi Accounting (Sarjana Akuntansi) biaya kuliahnya ada di kisaran Rp 156 juta.

8. Untuk program studi FOE (Faculty of Education)English Language Education (Sarjana Pendidikan) biaya kuliahnya ada di kisaran Rp 81 juta.

9. Untuk program studi Mathematics Education (Sarjana Pendidikan) biaya kuliahnya ada di kisaran Rp 81 juta.