Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Biaya Kuliah ISBI Tanah Papua terbaru

Satu lagi universitas yang dapat menjadi pilihan calon mahasiswa, khususnya bagi mereka yang memiliki minat Dan bakat di bidang Seni yaitu dapat Kuliah di ISBI atau Institut Seni Budaya Indonesia.

Salah satu perguruan tinggi di bidang Seni ini ada di Indonesia bagian Timur yaitu Tanah Papua yang berstatus sebagai perguruan tinggi negeri. ISBI Tanah Papua ini di dirikan pada tahun 20012 dengan 2 fakultas Dan 5 program studi.
Institut Seni Budaya Indonesia Tanah Papua di bangun atas dasar cita-cita luhur masyarakat Papua untuk mengembangkan dan terms memberdayakan potential Seni budaya serta kearifan lokal di Tanah Papua.

1. S1 Prodi Musik

2. S1 Prodi Tari

3. S1 Prodi Seni Rupa Murni

4. S1 Prodi Kriya

5. S1 Prodi Desain Komunikasi Visual

Biaya kuliah ISBI Papua hanya terdir dari 2 kelompok dengan besaran Kelompok I Rp 500.000 dan kelompok II Rp 650.000/semester u untuk semua program studi.

ISBI Tanah Papua tidak kalah dengan perguruan tinggi lainnya karena di rising adik-adik akan merasakan banyak facilitats yang dapat menunjang selama pendidikan. 

Fasilitas tersebut seperti perpustakaan, asrama, ruang Kuliah yang nyaman, laboratorium komputer, Seni Musik, Seni Tari dan Kriya Seni.