Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Biaya Sekolah SMA Alam Palembang (terbaru)

Apakah orang tua pernah menanyakan keinginan anak ketika akan bersekolah? Yaaa.. Memang sekolah di dalam kelas atau ruangan cukup membosankan apalagi untuk anak-anak yang menginginkan kebebasan ketika belajar.

Jika anak-anak menginginkan ruang gerak yang bebas ketika belajar, maka pilihan terbaik untuk menuntut ilmu adalah dengan bersekolah di Sekolah Alam, salah satunya yang Ada di Palembang.

Sekolah Alam Palembang memiliki beberapa tingkatan, yaitu dari tingkatan TK hingga SMA. Sehingga sejak awal orang tua dapat memperkenalkan anaknya tentang Sekolah Alam.
Aktifitas Sekolah SMA Alam Palembang (Foto tribunnews) 
Menempuh pendidikan di Sekolah Alam memiliki kelebihan yaitu membuat ruang gerak anak lebih bebas, anak lebih kritis, praktek langsung di lapangan Dan tentunya memiliki standar pendidikan yang tinggi.

Biaya Sekolah SMA Alam Palembang

Biaya untuk Sekolah di SMA Alam Palembang masih cukup terjangkau. Biaya yang kami informasikan ini bisa saja berubah setiap tahunnya.

Perlu kami beritahukan bahwa pendaftaran di SMA Alam Palembang ini terdiri dari 3 periode, Dan yang membedakannya adalah pada besaran biayanya.
  • Pendaftaran 300.000, semua priode
  • SPP 700.000 (semua periode)
  • Kegiatan Belajar Mengajar 5.500.000 (semua periode)
  • Seragam (SASS, batik, rompi, outbond) 1.000.000 semua periode)
  • Prasarana: periode 1, 4.250.000. periode 2, 4.750.000 Dan periode 3, 5.250.000
  • Infaq bangunan 4.500.000 (Semua periode)
Sekolah adalah hal yang paling didambakan oleh orang tua maupun anak. Karena dengan sekolah maka anak akan semakin dekat dengan cita-cita Dan tentunya menjadi kebanggan orang tua.

Secara umum sekolah yang kita ketahui adalah sekolah yang melakukan kegiatan belajar mengajar di suatu ruangan atau gedung yang tentunya diajar oleh guru-guru professional.