Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Biaya Kuliah S1 dan S2 Universitas Muhammadiyah Palembang

Universitas Muhammadiyah memiliki visi menjadi universitas berstandar nasional dan menghasilkan lulusan berdaya saing tinggi serta unggul dalam ipteks yang berbasis keislaman  menuju universitas berstandar internasional.

Universitas Muhammadiyah Palembang merupakan universitas terbesar di Sumatra Selatan berdasarkan jumlah mahasiswa aktif dan juga merupakan universitas swasta terbaik di Sumatra Selatan.
Keinginan untuk kuliah di kampus bergengsi dan memiliki nilai mutu yang baik tentu saja menjadi idaman semua calon mahasiswa. Universitas Muhammadiyah adalah kampus dengan dua hal tersebut.

Namun, sebelum mendaftarkan diri Anda ke kampus dengan warna khas hijau ini, ada baiknya Anda melihat gambaran biaya yang Anda butuhkan untuk kuliah di universitas ini.

Penetapan Uang Kuliah Tunggal (UKT) Mahasiswa Program Pendidikan Strata Satu (S1) UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG


Penetapan Uang Kuliah Tunggal  (UKT) Mahasiswa Program Pendidikan Strata Dua (S2) UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

Itulah daftar biaya kuliah di Universitas Muhammadiyah Palembang. Jika Anda ingin mengetahui lebih detail lagi, silakan hubungi website resmi Universitas Muhammadiyah Palembang. Saya yakin, jika ada niat pasti akan ada jalan. Tetap semangat!