Rincian Modal 10 Juta untuk Buka Usaha Bengkel Las

Modal awal buka bengkel las untuk pemula itu tidak terlalu besar karena beberapa pengalaman pelaku usaha bengkel las saat awal membuka modalnya hanya 10 jutaan.

Jika kamu tertarik usaha bengkel las berarti pilihan kamu tepat sekali. Skill las kamu tidak perlu memahami semua nya karena usaha jasa las pola nya sama hanya saja produk yang di las yang beragam.

Dengan modal 10 juta tersebut kamu bisa melengkapi peralatan wajib. adapun produk yang bisa kamu mulai layani yaitu jasa pembuatan pagar minimalis, rak lemari hias, kursi minimalis dan lain sebagainya
Usaha bengkel las (foto Shopee)

Modal 10 juta Buka Usaha Bengkel Las

Dengan modal 10 juta rupiah kamu sudah bisa memulai usaha Bengkel las sebagai permulaan sebaiknya kondisikan peralatan kerja terlebih dahulu.

Modal 10 juta tersebut sebaiknya kamu gunakan untuk membeli mesin las listrik, gerinda, mesin bor, pemotong besi, kompresor, dan genset untuk memulai usaha.

Perhatikan juga, kalau ingin memulai usaha bengkel las tetapi modal kamu terbatas caranya membeli peralatan bekas. Kumpulkan satu persatu jika sudah lengkap barulah kamu memulainya.

Selain modal yang kecil, usaha bengkel las termasuk usaha jasa yang prospek nya besar. Jangan khawatir kalau pada saat buka usaha ini tidak ada pelanggan.

Sudah pasti pelanggan bengkel las Anda banyak. Kenapa demikian? Karena setiap rumah memerlukan produk dari bengkel las, selain itu Anda juga bisa menghasilkan pemasukan yang besar dari bengkel las ketika produk Anda memiliki kualitas las yang bagus. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel