Rincian Biaya Sekolah SMA Kolase Loyola Semarang terbaru

Apakah kamu ingin sekolah di SMA Loyola Semarang? Simak nih rincian biaya nya. SMA Kolase Loyola beralamat di Jl. Karanganyar No. 37 Semarang, Indonesia 50135 merupakan salah satu lembaga pendidikan Internasional yang ada di Indonesia.

Guru SMA Kolase Loyola merupakan guru pilihan yang kompeten dibidangnya. Untuk menjadi guru di SMA Kolase Loyola minimal lulusan S1 atau S2 yang berdedikasi tinggi terhadap putra putri didiknya.

Sangat mudah untuk menjadi siswa di SMA Kolase Loyola, tahun ajaran 2020 / 2021, SMA Kolase Loyola membuka penerimaan murid baru secara online.

Biaya sekolah SMA Loyola Semarang
 

Terdapat dua jalur pendaftaran yakni jalur prestasi dan jalur tes. Biaya pendaftaran formulir berkisar Rp 150.000, 00.

Biaya sekolah di SMA Kolase cukup terjangkau dengan fasilitas yang sangat lengkap. Biaya Uang Pengembangan Sekolah (UPS) setara Rp. 27.000, 00 per hari dan uang sekolah (bulanan) setara Rp. 65.000, 00/ hari.

Nilai atau biaya UPS untuk tiga tahun masa studi yang dikonversikan menjadi harian sedangkan nilai US atau Uang Sekolah untuk satu bulan dikonversikan menjadi Harian.

Nilai Uang Sekolah bersifat KOMPLET artinya sudah mengakomodir Seluruh Biaya Operasional Pendidikan Siswa Bulanan. Infromasi selanjutnya bisa langsung kunjungi website resminya https://www.loyola-smg.sch.id/admission/

SMA Kolase Loyola memiliki Visi dan Misi untuk mencapai tujuan pendidikan yang telah di canangkan. Hal ini merupakan wujud nyata untuk membantu perkembangan pribadi siswa menjadi pribadi siswa secara utuh.

Visi SMA Kolase Loyola adalah pusat pendidikan bagi calon pejuang-pejuang pembaharu dunia kompeten, berhati nurani benar, berkepedulian sosial dan berkomitmen demi lebih besarnya kemuliaan Allah.

Untuk mewujudkan visi tersebut SMA Kolase Loyola mempunyai misi menyelenggarakan SMA yang mampu membentuk kaum muda menjadi pejuang-pejuang pembaharu dunia kompeten, berhati nurani benar, berkepedulian sosial dan berkomitmen dengan menekankan pada keunggulan intelektual, budi pekerti luhur, humaniora, dan kepekaan terhadap tanda-tanda zaman.

Visi SMA Kolase Loyola Semarang

Strategi yang digunakan untuk mewujudkan visi dan misi SMA Kolase Loyola adalah:
  • Mengembangkan sumber daya manusia Menerapkan manajemen partisipasif
  • Meningkatkan sarana prasarana dan mengoptimalkan pemanfaatanya
  • Meningkatkan kerjasama orang tua dan alumni dengan sekolah
  • Mengembangkan pendidikan dan pengajaran orang tua siswa dan alumni dengan sekolah
  • Mengembangkan pendidikan dan pengajaran melalui paradigma pedagogi ignatian
  • Meningkatkan disiplin, melatih kepekaan, dan kepedulian pada sesama, dan meningkatkan kegiatan yang bersifat humaniora.
Fasilitas SMA Kolase Loyola Semarang

Fasilitas yang digunakan untuk menunjang proses pembelajaran di SMA Kolase Loyola meliputi:

Sport Hall, Ruang Kelas, Ruang Pertemuan, Kapel, Teater Terbuka, Lapangan Basket, Lapangan Voli, Lapangan Sepak Bola, Gamelan Soepra, Ruang Refleksi, Lab Komputer, Library, Laboratory, Kekl Lounge, dan Kantin.

Kurikulum SMA Kolase Loyola menggunakan kurikulum nasional dan berbasis pendekatan paradigma padagogi Ignatian yang memperhatikan konteks, pengalaman, refleksi, Aksi, dan Evaluasi dengan sistem cura personalis (pendampingan pribadi yang mendalam), menggunakan model “Backward Design” dalam penyusunan Kurikulum Loyola, dan dikelola oleh romo-romo Jesuit.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel