Modal Buka Usaha toko Bangunan 200 Juta ?

Usaha toko bangunan (foto tb sanjaya)

(Fida Al-Hikmah)

Salah satu bisnis yang tidak sepi pembeli adalah bisnis usaha toko bangunan, kenapa toko bangunan?

Karena seiring dengan berjalannya waktu setiap orang pasti ingin memiliki rumah yang bagus baik itu membangun rumah, atau merenovasi rumah, dan itu dibutuhkan oleh semua orang.

Membangun bisnis usaha toko bangunan di desa tentu menguntungkan, apalagi jika tidak ada pesaing, melihat masih jarang adanya toko bangunan di pedesaan.

Dalam membangun usaha toko bangunan usahakan membangun toko di pinggir jalan, di daerah pemukiman, pada wilayah yang aksesibilitasnya bagus, serta harus memiliki area parkir yang luas karena biasanya mobil pengangkut barang terbilang cukup besar.

Dalam berbisnis yang menjadi andalan no 1 adalah pelayanan yang baik supaya konsumen merasa dihargai serta jangan terlalu banyak mengambil laba nanti konsumen bisa lari ke lain hati, eh ke lain toko ya.

Bisnis usaha toko bangunan bukan usaha kecil maka yang dibutuhkan adalah modal yang besar, menanam modal 15.000.000 tentu berbeda hasilnya dengan modal 150.000.000 ya.

Meskipun usaha toko bangunan cukup menguras dompet tapi sesuai dengan laba yang diperoleh, mengapa membutuhkan modal yang besar? Karena untuk menyetok material bangunan di gudang.

Lalu berapakah modal usaha toko bangunan pada umumnya? Berikut estimasi rincian modal buka toko bangunan

1.transportasi pick-up 80.000.000

2.material bangunan 120.000.000

3.sewa bangunan 16.000.000

Total 216.000.000

Bisnis usaha toko bangunan memang bisnis yang membutuhkan modal besar Karena perlu menyetok material di gudang supaya ketika konsumen mencari barang ada, kemudian material tidak akan menyusut ya jadi Tidak merugikan jika belum laku, selain itu harga jualnya pun tinggi jika toko bangunan di bangun di tempat yang tidak ada pesaingnya.

Ulasan modal di atas gambaran secara singkat dan detailnya tergantung dari kebutuhan, seperti isi atau material utama toko bangunan anda? 

Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin maju, banyak orang uang berusaha untuk menanam modal demi mendapatkan omset yang besar, tentu mendapatkan omset yang besar bukanlah hal yang murah dan mudah maka salah satu jalan yang ditempuh kebanyakan orang adalah terjun ke dunia bisnis.

Bisnis merupakan kegiatan perniagaan jual beli barang dan jasa untuk mendapatkan laba. Untuk berbisnis tentu harus mempertimbangkan dengan matang ya.. 

Bisnis apa yang tepat yang dibutuhkan masyarakat?, Yang terus menerus dicari konsumen?

Dalam memilih bisnis yang barang dengan makanan tentu memiliki tantangannya masing masing, jika bisnis makanan atau kuliner maka akan rugi karena bisa basi, sedangkan bisnis barang tidak akan menyusut bahkan jika barang sulit dipasaran kalian dapat menjualnya dengan harga tinggi.

Dalam berbisnis sangat perlu untuk mengetahui lokasi dan target market maka dengan begitu kita akan tahu apakah bisnis kita akan bertahan atau manis di awal?

Silakan berbisnis usaha toko bangunan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel