Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Biaya Sekolah SMA Santa Ursula BSD Terbaru

Sekolah SMA Santa Ursula BSD beralamat di Jln letnan Sutopo Sektor I.2 Bumi Serpong Damai, Tanggerang Selatan. Sekolah ini Mempersiapkan siswanya untuk mengembangkan diri secara optimal.

Di SMA Santai Ursula BSD ini, Siswa tidak hanya disiapkan secara intelektual namun juga bersikap kritis sebagai pengembang pribadi yang utuh.

Biaya Sekolah SMA Santa Ursula BSD
 

Sekolah Ursula BSD terkenal dengan seragam berkotak-kotak hijau dan logo serviam dengan moto The School of Choice. Lulusan Santa Ursula BSD mempunyai tingkat prestasi yang tinggi dibandingkan sekolah setingkat yang lainnya di daerah BSD.

Setiap siswa umumnya mendapatkan harga awal yang berbeda-beda. Harga dipatok dimulai dari 20 juta, 50 juta bahkan sampai 100 juta.

Semua biaya bergantung pada kondisi masing-masing siswa siswi yang mendaftar. Di sekolah ini juga terdapat beasiswa Ursulin , yang merupakan beasiswa untuk para siswi yang kurang mampu.

Sedangkan untuk biaya SPP perbulan berbeda-beda dari 1,5 juta sampai 3 juta perbulan Informasi selanjutnya bisa kunjungi web kami di https://sanurbsd-tng.sch.id/home

Proses pembelajaran dilakukan dengan memperhatikan segi kognitif, afektif, dan psikomotorik dengan didasarkan penanaman nilai-nilai hidup yang terintegrasi di di setiap bidang studi.

Nilai hidup digunakan untuk bekal siswa di masa yang akan datang. Sekolah ini memberikan ruang untuk remaja agar dapat memahami diri, memiliki relasi yang positif terhadap lingkungan dengan cara berpikir, berkomunikasi, berelasi secara positif dan membangun.

Kematangan pribadi siswa tidak hanya secara intelektual tetapi juga secara kerohanian sehingga siswa dibekali pengalaman berelasi dengan Tuhan dalam kegiatan retret dan kegiatan rutin harian melalui asembly meeting dan refleksi harian baik dalam bidang studi maupun dalam berbagai kegiatan rutin harian. 

Fasilitas SMA Santai Ursula BSD

Untuk menunjang proses pembelajaran terdapat fasilitas fasilitas yang dapat digunakan oleh siswa siswi SMA santa Ursula BSD. Fasilitas tersebut meliputi:
Ruang Kelas dengan AC, laboratorium fisika, biologi dan kimia, laboratorium bahasa, ruang roboctic, E-learning, Multimedia, perpustakaan, Audio visual, Hall, Aula.

Fasilitas Olah raga: Basket, Voli, Bulu Tangkis, dan Floorball, Auditorium, Ruang Serbaguna, Sport Hall, Kantin, Lapangan Parkir, Toilet, Wifi, CCTV.

Untuk menjadi bagian dari sekolah SMA Santa Ursula BSD dapat dilakukan dengan cara mengikuti proses seleksi yang dilakukan oleh pihak sekolah proses seleksi tersebut meliputi tes pelajaran dan tes psikotes.

Setelah tahap ini lulus orang tua akan dikumpulkan pada hari yang telah ditentukan oleh pihak sekolah untuk proses wawancara antara guru/ pihak yayasan/ suster kepala sekolah dan orang tua calon siswi.

Wawancara tersebut merupakan proses negosiasi untuk penetapan harga uang pangkal yang ditetapkan oleh pihak sekolah.

Untuk itu ada beberapa pertanyaan seperti berapa gaji orang tua, destinasi liburan wisata yang pernah dikunjungi dan lokasi rumah.