Biaya Sekolah SMA Pelita Harapan Lippo Cikarang TERBARU

SMA Pelita Harapan terletak di jl.Dago No. 1 Komplek Dago Villas Lippo Cikarang, Bekasi. Sekolah ini merupakan sekolah internasional cabang dari SWIS. Sekolah ini menggunakan sistem kredit seperti sistem perkuliahan.

Sekolah pelita harapan terus berkembang sebagai sekolah kristen terkemuka di Indonesia dengan fokus pada keunggulan akademik, pertumbuhan pribadi, dan pengembangan spiritual.

Biaya Sekolah SMA Pelita Harapan Cengkareng

Biaya di SMA Pelita Harapan cukup mahal yakni Rp 80 juta rupiah untuk SPP per tahunan. Namun biaya tersebut belum termasuk buku dan lain lain. Uniknya sekolah disini rata rata berasal dari Korea.

Sekolah Pelita Harapan memiliki campuran program Internasional Baccalaureate Cambrigde. Di desa Lippo dan Sentul city terdapat tiga program IB - Tahun Dasar (K-6), Tahun Menengah (7-10) dan Diploma (11-12). Di Kemang Villange, Lippo Cikarang, dan Pluit Village kami menawarkan Cambrigde untuk Grade 10 lalu IB Diploma di Grade 11-12.

Tujuan kami adalah menghasilkan siswa yang kuat secara akademis, memiliki perspektif internasional, yang memahami proses pembelajaran dan dilengkapi dengan baik untuk pembelajaran seumur hidup.

Visi Misi SMA Pelita Harapan

Visi sekolah ini tentang pengetahuan sejati, Iman kepada Kristus, dan Karakter Ilahi menetapkan kami untuk siswa agar mereka dapat memahami bahwa semua kebenaran berasal dari Allah Pencipta dan Pemelihara dan pada akhirnya ditemukan dalam hubungan dengan Yesus Kristus.

Tujuan dari sekolah adalah berfokus pada kristus sebagai utama dalam rencana penebusan Allah dalam pemulihan dunia dari kehancurannya. Para siswa yang di didik diharapkan menjadi orang yang berpengaruh terhadap dunia dan terlibat dalam hal hal yang positif di mana pun mereka mengabdi.

SMA Pelita Harapan Cengkareng menyediakan fasilitas asrama. Asrama terdiri dari pilihan menginap mingguan selama 5 hari atau 7 hari.

Asrama menyediakan kehidupan yang simbang, hanya beberapa menit berjalan kaki dari ruang kelas mereka dan fasilitas kampus yang luas ini. Ekosistem asrama memungkinkan siswa untuk tumbuh dengan cara yang sebagian besar tidak akan mereka alami sampai perguruan tinggi.

Ekosistem tersebut dimulai dengan tim luar biasa yang terdiri dari orang tua dan pengawas asrama yang membantu siswa merasa di rumah dan mendukung pekerjaan rumah dan studi mereka.

Pendidikan kelas yang sangat baik bagi siswa asrama meluas hingga malam hari di komunitas ini. Sekolah ini sangat berhati-hati untuk membantu siswa kami dalam mencapai potensi penuh mereka dalam kedewasaan, kemandirian, spiritualitas, karakter, ketrampilan sosial, dan pengembangan bakat sambil memastikan keberhasilan akademis mereka.

Info selanjutnya bisa kunjungi web kami di https://sph.edu/about-sph/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel