Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Biaya Sekolah JAC School Surabaya Terbaru

Sekolah JAC SCHOOL beralamat di JL. Puncak Permai Utara III/9-11 Tubanan, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya, Jawa Timur 60188.

Disekolah ini Terdapat empat program pendidikan yaitu kelompok bermain, Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar SMP & SMA dan program konsolidasi internasional & nasional dengan metode pembelajaran yang memyenangkan untuk mencapai potensi siswa.

JAC SCHOOL Surabaya ini Dilengkapi Fasilitas tempat bermain, Zona Penurunan, Penerimaan Tamu, Kelas TK, lab Komputer, Kolam Renang Mini, Perpustakaan, Lab sains, Loker Siswa, Gedung Olahraga Indoor, Studio Musik, Toilet Perempuan, Toilet Laki-laki, Tempat parkir depan, Tempat Ibadah, Lift untuk siswa, CCTV untuk orang tua, Tempat parkir indoor, Kelas Hadiprana dan Transportasi Antar Jemput Siswa. 

Lembaga sekolah ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dalam hal pendidikan, Karena JAC SCHOOL Surabaya dilengkapi dengan sertifikat JAC, STTB, YLE Cambridge, dan Mandarin HSK.

Biaya Sekolah Di JAC School Surabaya

Registrasi 1,2,3: Rp 16.000.000 - Rp 20.000.000
Pendaftaran : Rp 150.000
Seragam : Rp 650.000 (3 set)
Uang Sekolah : Rp 1.700.000 / bulan

Pembayaran Selama 3 Tahun meliputi Kegiatan
Terdaftar / Bulan Tahunan : Rp. 1.000.000 / tahun
Buku : terdaftar

Info lengkap anda bisa kunjungi situs resmi https://www.jacschool.com/ Atau telepon : 081-JAC-SCHOOL (081-522-724665)

Proses pembelajaran JAC school Surabaya menggunakan bahasa inggris dan mandarin dengan metode pembelajaran yang menyenangkan sehingga mudah diterima oleh siswa.

Program sekolah JAC Surabaya dirancang untuk bersaing di masa yang akan datang, sekolah unggulan ini berkomitmen untuk menggali potensi siswa sesuai dengan bakat dan minatnya, sehingga dapat menciptakan generasi yang berwawasan luas dan menjadi pribadi yang akademis.

Misi dari sekolah ini adalah bekerjasama dengan orang tua, komunitas dan masyarakat luas menciptakan lingkungan belajar yang penuh perhatian dan positif yang menunjang tiap anak dapat mengembangkan potensi mereka secara maksimal sehingga menjadi pribadi unggul yang berkarakter dan berdaya saing global.