Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Biaya Sekolah di SMA Dwi Warna Bogor terbaru

SMA DWI WARNA beralamat di Jalan Raya Parung Km. 40 Bogor. Gedung sekolah kami terletak di alam yang hijau dan di lingkungan yang jauh dari keramaian kota sehingga siswa dapat belajar dengan tenang.

Pemandangan di sekitar sekolah juga sangat indah. Sekolah ini berdiri di atas lahan kurang lebih 7 hektar.

SMA Dwiwarna merupakan sekolah asrama untuk membentuk pribadi berakhlak dan berkarakter. 

Sekolah ini bekerjasama dengan Hunting Tower School (Australia), Goethe Institute (jerman), dan Marioka Chou High School (Jepang). Kurikulum yang digunakan adalah kurikulum nasional yang terpadu dengan kurikulum internasional dengan kegiatan bersistem pendidikan formal dan informal yang memiliki standar Internasional dan diakui oleh seluruh dunia.
 

BIAYA PENDIDIKAN DI SMA DWI WARNA BOGOR

Biaya Sekolah di SMA Dwi Warna cukup tinggi karena Sekolah ini berbasis internasional. Biaya sekolah dalam setahun mencapai 44 juta. Dengan SPP 5 juta yang harus dibayar setiap bulannya.

Sesuai dengan visi misinya yaitu menjadi institusi pendidikan yang terbaik dalam membangun manusia yang cerdas, berakhlak mulia, dan berjiwa kebangsaan.

Sedangkan misinya melaksanakan pendidikan umum dipadukan dengan pendidikan agama islam dalam sekolah Berasrama. Sekolah ini terdapat 30 kelas reguler, 3 kelas internasional, dan 2 kelas akselerasi.

Sekolah SMA Dwi warna Bogor merupakan sekolah unggulan yang didukung oleh fasilitas lengkap, pendidik dan tenaga kependidikan yang profesional dengan idealisme untuk membentuk karakter siswa yang memiliki jiwa nasionalis dan religius.

Status akreditasi sekolah ini adalah A dengan fasilitas Ruang kelas ber AC, ruang perpustakaan, laboratorium fisika, laboratorium biologi, laboratorium, bahasa laboratorium komputer, language center, laboratorum kesenian, ruang multimedia, wifi, kolam renang, lapangan bola basket indor dan outdor, lapangan sepak bola, lapangan badminton, lapangan tennis, lapangan futsal, aula, ruang pimping, tempat parkir sepeda motor dan mobil, studio band, majid, asrama putra dan asrama putri, taman, green haouse, ruang uks (untuk konsultasi ke dokter sekolah), ruang pmr, kantin dan koperasi.