Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Biaya Sekolah di SMA Ciputra Surabaya Terbaru

Sekolah SMA Ciputra Surabaya beralamat di Puri Widya Kencana, CitraLand Indonesia. Sekolah ini dikenal sebagai The Singapure of Surabaya. Aman bersih dengan tingkat lalu lintas dan kebisingan yang rendah sekolah ini banyak diidamkan.

Sekolah ini merupakan sekolah yang bangga dengan identitas nasional, merangkul semangat kewirausahaan, menghargai keragaman budaya dan memiliki keterampilan, integritas, dan ketahanan untuk berpartisipasi dalam masyarakat global yang terus berubah.

Sekolah Ciputra Surabaya merupakan sekolah internasional untuk mencapai tujuan dari semua program Internasional Baccalaureate (IB) mengembangkan orang-orang yang berfikiran internasional yang mengakui kemanusiaan bersama dan berbagi, membantu dan menciptakan dunia menjadi lebih baik lagi dan lebih damai.

Nilai nilai yang ditanamkan di sekolah SMA CIPUTRA Surabaya adalah Penyelidik, Pemikir, Berpengetahuan luas, Komunikator, peduli, pengambil risiko, berprinsip, berfikiran terbuka, reflektif dan seimbang.
 

BIAYA SEKOLAH DI SMA CIPUTRA SURABAYA

Untuk menjadi bagian dari sekolah yang bertaraf internasional ini cukup merogoh kocek yang cukup fantastis, karena sekolah ini adalah sekolah termahal di Jawa Timur.

Untuk masuk sebagai siswa baru harus memiliki TOEFL minimal 500. Jumlah siswa yang ada di sekolah ini sangat dibatasi agar tetap terjaga kualitas di sekolah ini.

SPP perbulan di sekolah ini sebesar Rp 4.000.000 ditambah biaya masuk sekitar Rp 40 juta rupiah dan masih banyak biaya lain lain seperti biaya buku, dll.

Fasilitas SMA Ciputra Surabaya

Sekolah ini dibangun khusus dengan berbagai fasilitas untuk mendukung pembelajaran dan rekreasi siswa. Ruang kelas besar dan ber AC dengan wifi di seluruh kampus.

Bangunan dan halaman terawat dengan baik. Untuk mempersiapkan pendidikan dalam abad ke 21, ITC adalah bagian penting dari belajar siswa, karena itu teknologi dan peralatan kebutuhan terus diperbaharui untuk standar tertinggi. Seperti terdapat televisi 50 inci di gunakan di kelas bahasa inggris.

Pusat sumber belajar memiliki tiga ruang perekam. Teknologi interaktif dipasang di setiap ruang pengajaran yang memiliki Smart Board sendiri.

Terdapat paket seluler dan peralatan multimedia yang tersedia untuk digunakan di ruang kelas individu dan terdapat tambahan untuk komputer yang berbasis di setiap ruang kelas dari pra sekolah dasar hingga sekolah menengah atas, empat laboratorium komputer dengan jaringan penuh dan lebih dari 40 komputer jaringan di Pusat Sumber Daya Pembelajaran di Sekolah Dasar dan Tinggi.

Terdapat 7 laboratorium sains di seluruh sekolah dengan fasilitas dan sumber daya spesialis untuk fisika, kimia, biologi, robotika dan ilmu umum. Terdapat berbagai fasilitas untuk seni seperti kamar spesialis termasuk 3 kamar Art, ruang drama, dan dua ruang kelas musik dan tiga kedap suara kamar untuk berlatih musik.

Sedangkan untuk fasilitas olah raga terdapat lintasan lari sepanjang 400 m dan lapangan sepak bola. Gimnasium besar yang memenuhi standar internasional untuk bola basket, bulu tangkis, bola, voli dan futsal. Sekolah menggunakan kolam renang komunitas dan lapangan tenis terdekat sepanjang tahun serta fasilitas bulu tangkis, squash gym, dan kolam renang di Ciputra Family Group.