Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Biaya Sekolah di BPK Penabur Jakarta Terbaru

Yayasan BPK Penabur beralamat di JL. Tanjung Duren Raya No. 4 Jakarta Barat, 11470, Indonesia. Sekolah ini merupakan sekolah pendidikan Kristen yang unggul dalam iman, ilmu, dan pelayanan serta membina karakter peserta didik melalui pengajaran berdasarkan nilai kristiani.

Visi sekolah yaitu menjadi lembaga pendidikan kristen unggul dalam iman, ilmu, dan pelayanan. Sedangkan misi nya ialah mengambangkan potensi peserta didik secara optimal melalui pendidikan dan pengajaran bermutu berdasarkan nilai-nilai kristiani.
 
Biaya sekolah BPK Penabur Jakarta
Untuk menunjang proses pembelajaran di BPK Penabur sekolah kami dilengkapi dengan fasilitas berupa lapangan, ruang perpustakaan, ruang kelas, LAB IPA, Ruang Komputer, Ruang Musik, Ruang Tari, Kantin, Hall dan Lorong Sekolah, Ruang UKGS, Ruang UKS, dan Arena Hijau.

SMAK Penabur Gading Serpong, Tanggerang Provinsi Banten berakreditasi A.

Jumlah rombongan belajar 30 kelas dengan jumlah siswa perempuan 503 dan siswa laki laki 491. Kurikulum yang digunakan adalah kurikulum 2013.

Terdapat kelas reguler dan briliant class. Kelas reguler meliputi Kelas X MIA, X ISS, XI MIA, XII IPA, XII IPS, dan XII KBI.

Proses pelaksanaan penerimaan Siswa Baru (PSB) dilaksanakan secara on line. Hal ini memudahkan para orang tua untuk mendaftarkan putra-putrinya di BPK PENABUR melalui laptop atau gadget dengan mudah dan praktis.

Terdapat beberapa promosi untuk tahun ajaran baru 2021/2022 diantaranya terdapat promosi triple benefit mulai dari Bird, Sibling hingga alumni.

Hal tersebut sangat mudah dan sangat menguntungkan sekali karena kita tinggal menunjukkan fotocopy rapor dan kartu pelajar. Promo yang lain ialah tidak adanya kenaikan untuk SPP dan uang pangkal di BPK Jakarta, sama seperti tahun lalu.

BIAYA SEKOLAH DI BPK PENABUR JAKART

Formulir Pendaftaran Rp 450.000
Grade A
Grade B
Grade C
Sumbangan Sukarela Tidak Ditentukan
Uang SPP Bulanan Rp 1.790.000
Uang Kegiatan 1 Tahun Rp 2.100.000
Uang Seragam Rp 1.000.000
Uang Buku Pelajaran Rp 1.000.000

Berikut adalah rincian formulir pemesanan seragam siswa SMAK Penabur Jakarta Tahun ini
 

Sumber https://www.nanisaindra.com/2019/03/biaya-masuk-smak-penabur-summarecon.html

Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi laman website nya: https://bpkpenabur.or.id/tangerang/sdk-penabur-gading-serpong/hubungi-kami