Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Biaya sekolah SMA Al Azhar 1 Jakarta terbaru dan Fasilitas nya

SMA ISLAM AL AZHAR 1 JAKARTA merupakan salah satu sekolah islam terbaik di DKI Jakarta. SMA ISLAM AL Azhar beralamat di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12110.

Sekolah islam terbaik ini memiliki visi berprestasi, unggul, berlandaskan Iman dan Taqwa pada Allah SWT, serta mampu berdaya saing di tingkat global.
 

BIAYA SEKOLAH DI SMA ISLAM AL AZHAR 1 Jakarta

Pendaftaran Sekolah di SMA ISLAM AL AZHAR 1 Jakarta dilakukan secara on line via aplikasi salam al azhar.

Terdapat dua jalur penerimaan siswa-siswi baru yaitu jalur seleksi terima langsung (jika lulusan dari smp islam al azhar) dan jalur tes. Pembayaran biaya pendaftaran Rp 350.000 dan Biaya Kesehatan dan Psikotes Rp 350.000, 00 jadi totalnya Rp 700.000, 00 via aplikasi salam al azhar.

Calon siswa yang berasal dari SMP al Azhar, besaran uang masuk berkisar : infaq pendidikan 22 juta, waqaf pembangunan Rp 5.5 Juta, iuran osis dan sms on line / tahun 320 ribu sehingga totalnya kurang lebih Rp 22.020.000

Sedangkan calon siswa yang berasal dari selain SMP Al azhar, besaran urang masuk berkisar : infaq pendidikan Rp. 22 Juta, waqaf pembangunan Rp 5,5 juta, SPP bulan Juli 2017 Rp 1,2 juta, Iuran osis dan sms online/tahun Rp 320 ribu sehingga totalnya Rp 29.000.000

Untuk informasi selanjutnya bisa kunjungi web kami di https://smaia1.al-azhar.sch.id/

SMA Islam Al Azhar berbeda dengan sekolah yang lainnya, yang menjadikan sekolah ini lebih unggul dari sekolah lainnya adalah terdapat program sekolah untuk meningkatkan kualitas dari siswa agar lebih unggul dan berdaya saing di dunia.

Program sekolah tersebut meliputi pembinaan Agama yang berisi tentang kurikulum Al Azhar dengan jumlah jam pelajaran untuk pembinaan agama 7 jam pelajaran per pekan (Bahasa Arab, Tahfidz, Tahsin), Sebelum pelajaran dimulai bertadarus selama 15 menit, Sepekan sekali melaksanakan sholat dhuha yang dipandu oleh guru Agama, Pembinaan sholat berjamaah Zuhur, Ashar, dan Jum’at).

Penyisipan jiwa agama pada setiap mata pelajaran sebagai wujud pengintegrasian imtak dan iptek, Pesantren Alam Terbuka, Kegiatan Kelompok Pengkajian Islam,Amaliyah ramdhan, Tafaqquh Fidin. Khatmul Qur’an, Tahfizul Qur’an, Gebyar Muharam dan Amaliyah Qurban.

Pembinaan Akademik

Pembinaan Akademik meliputi program remidial, program pengayaan, program pendalaman, program pembinaan prestasi Akademis, Program sukses UN dan Ujian masuk PTN, program sosialisasi perguruan tinggi.

Pembinaan Nonton Akademik

Pembinaan Non Akademik meliputi Ekstrakurikuler, membina ukhuwah Islamiyah Murid ; Masyarakat, Pembinaan Keorganisasian Murid, meningkatkan wawasan IMTAQ dan IPTEK murid, Kewirausahaan Murid, Insidental. Sedangkan pembinaan ketahanan sekolah meliputi sosialisasi Tata Tertib, Operasi/Razia Melati, Penanganan NAPSA, penyuluhan sex bebas /free sex.

Fasilitas SMA Islam 1 Al Azhar

Fasilitas yang ada di sekolah ini sangat beragam untuk menunjang prestasi akademik maupun non akademik siswa-siswa SMA Islam 1 Al Azhar. Fasilitas tersebut meliputi:

Ruang AC + Multimedia, Free Wifi, Ruang perpustakaan, Laboratorium Komputer, Lapangan Bola Basket, Lapangan Futsal, Laboratorium bahasa, Laboratorium IPA, Native Speaker, Kolam renang, Studio musik, Green house, Unit Kesehatan Sekolah, Kantin, Masjid, dan Al-Quran.