Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Biaya Kuliah terbaru STKIP Bandar Lampung Semua Jurusan

Hallo bro & sis yang baru lulus dari jenjang SMA Sederajat, tentunya masih pada bingung ya pada mau melanjutkan ke PTS atau PTN mana? 

Sedangkan sekarang Indonesia dan di seeluruh Dunia sedang dilanda Wabah Covid-19,yang tentu berdampak pada Grafik Ekonomi kita.

Oleh karena itu tentunya salah satu pertimbangan bro & sis adalah tentang Budget atau biaya Kuliah yang relatif terjangkau namun tetap memiliki Sarana Prasarana yang keren dan tentunya memiliki Legalitas yang jelas.
Biaya kuliah STKIP PGRI bandar lampung
Nah, kalau begitu simak sampai tuntas ya, sebab disini kita akan mengupas tuntas Biaya Kuliah Pada Semua Jurusan di salah satu PTS terbaik di Lampung terlebih kalian yang punya cita-cita ingin menjadi seorang Guru yang Handal dan Profesional.

Adalah STKIP-PGRI Bandar Lampung, yang beralamatkan di Jl. Chairil Anwar, Durian Payung, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung ini berdiri sejak 19 Juli Tahun 1982 dengan nomer SK 1 dan saat ini Universitas ini telah mendapatkan Akreditasi B dari BAN-PT.

Dibawah Pimpinan Bapak H. Dailami Zein(Alm) yang sekarang dilanjutkan oleh Putra Beliau Bapak Wayan, Universitas ini tentu sudah meluluskan Ribuan Sarjana S1 dan S2 dari 7 Program Pendidikan (PRODI) yang ada di STKIP-PGRI Bandar Lampung.

STKIP-PGRI Bandar Lampung memiliki tujuh Program Pendidikan diantaranya adalah :

1. Bimbingan Dan Konseling

2. Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia

3. Pendidikan Bahasa Indonesia

4. Pendidikan Bahasa Inggris

5. Pendidikan Ekonomi

6. Pendidikan Matematika

7. Pendidikan Sejarah.

Sekarang kita bahas tentang biaya kuliah nya, yang paling utama adalah Pendaftaran tidak dikenakan biaya alias gratis bro & sis.

Kemudian enak nya lagi, Jurusan atau Prodi apapun biaya sama saja adapun besaran Biaya Per Semesternya adalah Rp 2.350.000,- pada semua Jurusan, dan yang lebih Fantastis lagi, sistim Pembayaran Biaya Kuliah nya bisa di Cicil hingga tiga kali dalam satu Semester, Waaaah....

Ekonomis banget bukan, hayooo apa masih kurang, nih aku kasih bocoran lagi, meskipun biaya Kuliah nya sangat terjangkau namun Fasilitas yang ada tidak kalah mentereng dengan PTS dan PTN lain di Lampung.

Fasilitas yang ada di STKIP-PGRI Bandar Lampung diantaranya, Laboratorium Bahasa , Perpustakaan, Laboratorium IPS, Laboratorium BK, Lapangan Parkir yang Luas hingga Free WiFi,,cieeee.