Biaya Kuliah S1 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Kuliah di Universitas Islam Negeri menjadi salah satu pilihan jika kalian tidak ingin kuliah di universitas umum atau kuliah di bidang kesehatan. Buat kalian yang akan melanjutkan kuliah pasti yang menjadi pertimbangan adalah biaya kuliahnya.

Biaya kuliah di UIN sama saja dengan biaya kuliah di universitas negeri lainnya yang menerapkan UKT atau Uang Kuliah tunggal. Jadi biaya kuliah yang dibebankan kepada mahasiswa sesuai dengan kemampuan ekonomi calon mahasiswa. Jadi biaya bukan menjadi halangan bagi kalian yang bertekad untuk kuliah.

Salah satu pilihan universitas yang berbasis Islam adalah di UIN Jakarta. Secara singkat sejarah UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dapat dibagi ke dalam beberapa periode, yaitu periode perintisan (Sekolah Tinggi Islam dan Akademi Dinas Ilmu Agama), periode fakultas IAIN al-Jami’ah, periode IAIN Syarif Hidayatullah, dan periode UIN Syarif Hidayatullah.

UIN Syarif Hidayatullah Jakarta memiliki empat kampus yang lokasinya berbeda-beda. Pertama, Kampus I yang terletak di Jl. Ir. H. Djuanda Ciputat. Kedua, Kampus II yang terletak di Jl. Kertamukti Ciputat. Ketiga, Kampus III yang terletak di Jl. Tarumanegara Ciputat. Keempat, Kampus IV yang terletak di Jl. Raya Parung Ciputat.

Berikut Adalah Biaya Kuliah UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, biaya kuliah di UIN dibagi menjadi 7 kelompok.. jadi kami akan sajikan biaya setiap prodi dengan biaya terendah dan biaya tertinggi. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel