Biaya Buka usaha Studio Foto Minimalis

Membuka usaha studio minimalis di masa sekarang ini tentunya lumayan menjanjikan, sasaranya adalah para generasi milenial yang sekarang ini gemar bermain gawai pintar. Apalagi untuk kamu yang menyukai dunia fotografi tentunya kamusudah memiliki nilai plus untuk membuka usaha ini, menyenangkan bukan melakukan hobi yang dibayar. 

Sebelum membuka usaha ini, pasti sempat terlintas, apakah usaha ini menjanjikan? Setiap usaha tentunya memiliki peluang yang relatif. Tapi jika sasaran utamanya generasi milenial tentunya akan banyak yang menggandrungi bukan.

Jika kamu penyuka dunia fotografi membuka usaha studio minimalis ini tidak membutuhkan modal yang begitu besar.

Jika kamu penyuka dunia fotografi alat yang bernama kamera tentunya sudah sangat tak asing lagi untuk kamu, tak hanya kamera perlengkapa alat yang lainpun sangat dibutuhkan guna mendukung studio minimalis yang akan kamu buka.

Biaya Buka Studio Foto Minimalis
Foto jsp.co.id
Berikut rincian baiaya yang dibutuhkan jika kamu ingin membuka studio minimalis, berikut rincian nya secara mendetail:

Kebutuhan dekorasi studio = Rp 500.000
1 buah Kamera = Rp 4.875.000
Layar latar (Backdrop) = Rp 300.000
Lampu latar (Lighstand) = Rp 250.000
2 Buah lampu flash = Rp 3.000.000
Lighstand flash 2 buah = Rp 460.000
Diffuser lampu flash 2 buah = Rp 400.000
Alat cetak foto (printer) = Rp 5.130.000
Laptop = Rp 3.749.000
Keperluan lain-lainnya = Rp 3.000.000

Total biaya yang diperlukan untuk membuka studio foto minimalis sesuai detail diatas adalah berjumlah Rp 21.600.000

Secara umum, total biaya yang sudah diperinci di atas menyesuaikan kebutuhan ya, jika kamu memiliki baiaya yang lebih untuk menambahkan beberapa fasilitas studio foto minimalis guna mendukung dan menarik konsumenuntuk dating ke studio minimalis yang kamu buka dirumah.

Selain itu, perlu diketahui harga yang sudah diperincikan tadi mungkin berbeda ya dengan harga yang ada di tempat kamu tinggal, maka hendaknya kamu menyesuaikan terlebih dahulu harga diatas hanya sebuah estimasi atau perkiraan.

Itulah tadi estimasi biaya jika kamu ingin membuka studio fotografi minimalis dirumah, semoga informasi yang telah diulas tadi. Semoga bermanfaat…

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel