Biaya Kursus English First Jakarta Terbaru

Kebutuhan akan bahsa Inggris menjadi hal yang wajib bagi sebagian orang karena untuk berbagai keperluan seperti untuk melamar kerja atau bahkan untuk studi luar negeri.

Atas kebutuhan tersebut sudah banyak lembaga Bahasa Inggris yang muncul di setiap daerah namun dengan fungsi dan tujuan yang berbeda-beda.

Salah satu lembaga Bahasa Inggris yang sudah terkenal adalah English First atau EF, lembaga ini memiliki 70 cabang yang tersebar di berbagai daerah.

Untuk kalian yang masih bingung mencari lembaga terbaik, maka EF bisa menjadi salah satu pilihan dengan berbagai program menarik yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan anda serta dengan harga yang terjangkau.
 


Jadwal Kursus English First Jkt

Kursus EF Intensif: 32 kelas/minggu, 40 menit/kelas, 16 sesi kelas bahasa umum, 4 sesi kelas iLab, 10 kelas minat khusus, 2 sesi kuliah, dengan durasi 2-52 minggu.

Kursus EF Umum: 26 kelas/minggu, 40 menit/kelas, 16 sesi kelas bahasa umum, 4 sesi kelas iLab, 4 kelas minat khusus, 2 sesi kuliah, dengan durasi 2-52 minggu.

Kursus EF Dasar: 20 kelas/minggu, 40 menit/kelas, 16 sesi kelas bahasa umum, 2 sesi kelas iLab, 2 sesi kuliah, dengan durasi 2-12 minggu.

Jenis Kursus English First Jkt

1. Kelas EF-Smallstars

Jenis kelas ini khusus untuk anak usia 4-6 tahun, yang menggunakan desain inovatif agar anak lebih percaya diri untuk berbahasa Inggris. Pembelajaran untuk kelas ini adalah listerinjg, speaking, writing, dan Reading.

2. Kelas EF-High Flyers

Jenis kelas ini untuk anak usia 7-9 tahun yang akan mendorong anak untuk lebih percaya diri serta aktif dalam menggunakan bahasa Inggris. Dengan berbagai program yaitu listening, writing, reading dan speaking.

3. Kelas EF-Trailblazers

Kelas ini untuk anak sekolah menengah yaitu dari umur 10-14 tahun. Di kelas ini anak akan belajar seputar topik dunia nyata yang menarik dan sesuai dengan kurikulum bahasa Inggris nasional

4. Kelas EF-Frontrunner

Kelas ini ditujukan untuk anak usia 15-17 tahun. Di kelas ini, para siswa akan belajar inti bahasa, keahlian mengerjakan ujian, keahlian belajar, keahlian untuk hidup. Dari program ini juga anda akan dibantu untuk lulus ujian sekolah dan membanti anak untuk kuliah di luar negeri.

Biaya Kursus English First Jakarta
  • Placement Test (writing & speaking) Rp 250 ribuan
  • Kelas NTB (New Trailblazer) dan RE (Real English) Rp 3.000.000/level
  • Kelas GE (General English) 64 jam pertemuan Rp 5.250.000
  • TOEFL Preparation Rp 6.000.000
  • Stage Upper Intermediate 1 (6 Bulan) Rp 12.000.000
  • Upper Intermediate 10 Rp 16.890.000
  • Stage Upper Intermediate 2 (12 Bulan/1 tahun) Rp 21.000.000
Biaya di atas adalah sebagai gambaran untuk anda, karena biaya sewaktu-waktu akan berubah tergantung kebijakan. Untuk lebih jelas dan detailnya anda bisa hubungi contact person dari EF.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel