Biaya Bimbel di Ganesha Operation (Tarif Baru)

Jika membicarakan tentang bimbel pasti ada banyak jenis bimbel yang ada di benak anda, apalagi memang di setiap daerah anda sudah banyak sekali pilihan tempat bimbel. Namun taukah anda bahwa ada tempat bimbel terbesar di Indonesia yaitu Ganesha Operation.

Bimbel Ganesha Operation merupakan lembaga bimbingan belajar terbaik dan terbesar di Indonesia. Berdiri sejak 2 Mei 1984 di Kota Bandung, saat ini Ganesha Operation telah tersebar di 265 kota di Indonesia, mulai dari Aceh hingga Ambon.

Bimbingan belajar Ganesha Operation tidak hanya memberikan bimbingan pelajaran saat belajar di Ganesha saja, tetapi juga akan memberikan bimbingan setiap kesulitan yang dialami siswa ketika berada di sekolah. Misalnya siswa kesulitan mengerjakan PR atau bahkan mengalami kesulitan materi tertentu pada saat di sekolah.
 
Biaya Bimbel Ganesha Terbaru (foto harga.web.id)

Ganesha Operation juga memiliki produk bimbingan belajar untuk para siswa di tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) dan bahkan ada bimbingan untuk kalian yang ingin masuk ke sekolah Favorit atau Perguruan tinggi Favorit yang menjadi impian kalian selama ini.

Biaya Bimbel di Ganesha Operation Terbaru

Dibalik keunggulan-keunggulan yang sudah dijabarkan di atas, tentu ada biaya yang harus anda bayarkan karena ada kualitas tentu juga ada harganya. Biaya yang kami informasikan adalah biaya setelah adanya potongan karena pembayaran lunas.

Perlu anda ketahui, bahwa biaya bisa saja berbeda di setiap daerah, namun tidak akan jauh berbeda di setiap cabangnya. Berikut adalah biaya yang berlaku di Ganesha Operation.

Biaya Kelas 10 dan 11 (sampai kenaikan kelas silver):
  • Biaya normal Rp 13. 850.000
  • Siswa aktif Rp 10. 280. 500
  • Eks Siswa GO Rp 11. 183. 875
  • Siswa Baru Rp 11.727. 500
Kelas 12 SMA sampai Silver SBMPTN:
  • Biaya normal Rp 14. 500.000
  • Siswa aktif Rp 11. 345. 375
  • Eks Siswa GO Rp 11. 708. 750
  • Siswa Baru Rp 12.325.000
Kelas 12 SMA sampai Gold SBMPTN:
  • Biaya normal Rp 19. 500.000
  • Siswa aktif Rp 15. 382. 875
  • Eks Siswa GO Rp 15. 746. 250
  • Siswa Baru Rp 16 575. 000
Kelas 12 SMA sampai Platinum SBMPTN:
  • Biaya normal Rp 15. 000.000
  • Siswa aktif Rp 11. 749. 125 
  • Eks Siswa GO Rp 11. 183. 875
  • Siswa Baru Rp 12 750. 000

POTONGAN BIAYA

Pilihan program yang ditawarkan pun sangat bervariasi, mulai dari kelas reguler, silver, gold, hingga platinum. Tinggal siswa atau orang tua yang memilih mana paket yang cocok.

Tidak hanya banyak program yang ditawarkan oleh GO, tetapi juga ada banyak potongan biaya yang dapat anda manfaatkan sehingga meringankan biaya selama bimbel di GO.

Berikut adalah berbagai potongan yang diberikan oleh Ganesha Operation

1. Sebagai apresiasi kami terhadap guru, kami akan memberikan diskon kepada anak guru sebesar 50%.

2. Untuk kamu yang membayar lunas langsung, akan mendapatkan potongan harga sebesar 10%. Pembayaran dapat dilakukan secara cash ataupun bank transfer

3. Jika siswa menjadi siswa Ganesha Operation pada Tahun Pelajaran sebelumnya maka akan mendapatkan potongan biaya pendaftaran 100%

3. Diskon kakak adik hanya berlaku untuk saudara kandung, dibuktikan dengan membawa photo copy Kartu Keluarga. Besarnya diskon kakak adik adalah 5%.

4. Ada juga diskon rangking kelas. Jika rangking 1 akan mendapatkan potongan 20%, rangking 2 dan 3 sebesar 10% serta rangking 4 dan 5 mendapatkan potongan 7%

5. Yang terakhir adalah diskon SLP hingga Rp 250.000 dengan ketentuan pendaftar merupakan siswa Ganesha Operation pada tahun ajaran sebelumnya dan Diskon diberikan dalam bentuk nominal.

Tenaga Pengajar Ganesha

Tenaga-tenaga pengajar di GO dipilih dari lulusan kampus-kampus ternama yang juga menguasai pelajaran dan bagaimana cara mengajarkannya. GO pun turut mempersiapkan para pengajarnya untuk menjadi pengajar yang dapat membuat siswa paham dengan cara-cara yang menyenangkan. Masalah kurikulumnya GO menyesuaikan dengan kurikulum yang berlaku secara nasional.

Fasilitas Bimbel Ganesha

Lalu bagaimana dengan Fasilitasnya? Para orang tua jangan khawatir karena kenyamanan siswa menjadi hal yang utama juga sehingga di dalam satu kelas hanya diisi oleh maksimal 20 siswa dengan masing-masing siswa memiliki satu meja.

Papan tulis yang nyaman dilihat dengan penggunaan spidol tiga warna oleh para pengajar. Setiap cabang GO juga memiliki ruangan-ruangan khusus untuk menjadi tempat para siswa memperoleh tambahan pengajaran di luar kelas (kami menyebutnya TST).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel