Modal usaha ayam Geprek Bensu dan Biaya lain

Bisnis ayam geprek bukanlah hal baru didunia kuliner Indonesia karena saat ini hampir seluruh rakyat Indonesia sudah familiar dengan ayam goreng yang digeprek dengan aneka racikan bumbu yang khas. Jika kamu tertarik usaha ayam geprek, salah satu cara nya adalah Franchise Ayam Geprek Bensu. Kenapa ayam geprek bensu menjanjikan?

Franchise ayam geprek bensu berdiri sejak 17 April 2017 dan kini sudah banyak sekali gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Kenyamanan berafiliasi di ayam geprek Bensu tentu punya legalitas, Merek dagang Bensu terdaftar di DJKI atas nama PT. Onsu Pangan Perkasa.

Harga franchise ayam geprek Bensu berkisar 5% dari paket yang diambil, contohnya kalau kita ambil paket 400 juta maka Royalty fee 14 juta per tahun.

Apa saja menu dan varian kuliner geprek bensu? Franchise geprek bensu memiliki ratusan menu selain ayam geprek. Termasuk diantaranya kuliner nusantara.

Modal usaha ayam Geprek Bensu dan Biaya lain
 

Berapa modal yang harus disiapkan untuk membuka usaha ayam geprek bensu? Pertanyaan tersebut sering diungkapkan di forum media sosial karena ayam geprek bensu sudah banyak pelanggan dan terkenal seantero negeri.

Untuk detail modal franchise ayam geprek bensu kamu cuma perlu menghubungi otoritas geprek Bensu Melalui email: contact@iamgeprekbensu.co Jika sudah menghubungi via email biasanya kamu akan diberikan penjelasan lengkap modal yang harus kamu siapkan, tata cara bergabung dan persyaratan nya.

Itulah ulasan singkat tentang modal usaha franchise ayam bensu. Memilih waralaba geprei bensu cukup menggiurkan karena masyarakat Indonesia sudah mengetahui ketenaran ayam geprek ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel