Biaya Top up OVO, GOPAY dan Link Aja

Top up merupakan transaksi dana dari rekening atau dari alfamart dan indomart yang nantinya dana tersebut dapat digunakan untuk berbagai keperluan transaksi pembayaran. Beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk pembayaran seperti Gopay, Ovo dan Link Aja.

Bagi kalian yang ingin top up berikut kami informasikan biaya admin yang ditanggung ketika top up. Jadi ketika pembayarannya lebih dari nominal dari Top up anda, maka anda tidak perlu kaget lagi karena lebihnya biaya tersebut merupakan biaya admin dari masing-masing aplikasi. Biaya admin tersebut sama dengan biaya ketika Anda transfer ke lain bank, namun tentunya biaya Top up ini lebih murah.
 
Biaya Top up GOPAY

Top up Gopay dapat dilakukan melalui m-banking, Alfamart dan bahkan melalui drivernya. Ketiganya itu memiliki dana admin yang berbeda-beda jika anda melakukan top up melalui mbanking dengan satu jaringan bank maka akan dikenakan biaya 1.000 dengan minimal pengisian sebesar 10.000. Sedangkan jika melalui jaringan ATM Bersama akan dikenakan biaya 5000-7000 dengan minimal pengisian sebesar 20.000.

Pengisian Gopay melalui Alfamart dikenakan biaya 2.000 dengan minimal isi ulang sebesar 20.000. Sedangkan jika melalui drivernya langsung tidak dikenakan biaya admin alias gratis dengan minimal topup sebesar 25.000.

Biaya Top up OVO
 

Mulai dari bulan Maret 2020, jika ingin top up OVO maka akan dikenakan biaya sebesar 1.000, jika top up tersebut melalui Instan Top up di aplikasi OVO, ATM, i banking, Tokopedia dan OVO Booth. Sedangkan jika pengisian dengan kartu debit aplikasi maka akan dikenakan biaya sebesar 2%.

Biaya Top up LinkAja

Tidak jauh berbeda dari Top up sebelumnya, Aplikasi Link Aja juga memiliki biaya adminnya sendiri yaitu sebesar 1.000 jika pengisian tersebut melalui bank BCA. Sedangkan jika dilakukan di ATM Mandiri, BRI, BNI, BTN dan ATM Bersama tidak akan dikenakan biaya samasekali.

Pengisian Link Aja dapat dilakukan juga di Alfamart, Alfamidi, xircle K, Dan+Dan, Familymart, GraPari, Indomart, Kantor pos, Suzuya dan tentunya mitta Link Aja.

Lebih lanjut, top up LinkAja melalui transfer bank, misalnya bank BCA, bakal kena biaya admin top up sebesar Rp 1000. Tidak gratis lagi seperti saat awal-awal berubah nama dari Tcash Telkomsel.

Namun bila isi saldo menggunakan ATM Himbara (MANDIRI, BRI, BNI, BTN, dan ATM Bersama), maka akan bebas biaya admin.

Selain itu, pengguna juga bisa melakukan pengisian saldo LinkAja melalui Alfamart, Alfamidi, Circle K, Dan+Dan, FamilyMart, GraPARI, Indomaret, Kantorpos, Mitra LinkAja (MiLa) dan Suzuya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel