Biaya Potongan ATM BRI per bulan sesuai Jenis Kartu

Berapakah potongan kartu ATM BRI per bulannya? Biaya potongan ATM BRI per bulan nya berbeda beda tergantung jenis ATM BRI yang kita miliki, biasa nya setiap akan membuat ATM BRI kita akan diberikan informasi biaya potongan berupa biaya administrasi bulanan yang terpotong secara otomatis.

Mengetahui biaya potongan bulanan ATM BRI mungkin untuk membandingkan ketika kita akan membuat rekening baru di banj BRI, kalau dirasa murah bisa buka rekening BRI. Namun jika dirasa potongan per bulannya mahal bisa memilih jenis ATM dengan biaya potongan yang murah.

Mengutip dari laman resmi Bank BRI, setidaknya ada beberapa jenis potongan ATM BRI yang disesuaikan dengan tipe Kartu ATM. Berikut Daftar Potongan ATM BRI per Bulan dan Biaya Administrasi sesuai Jenis Kartu

Potongan ATM BritAma Classic per bulan Rp 2.000
Potongan ATM BritAma Gold per bulan Rp 6.500
Potongan ATM BritAma TKI Classic per bulan Rp 1.000
Potongan ATM BRI Simpedes Private Label per bulan Rp 5.500
Potongan ATM BRI Junio per bulan Rp 500

Catatan:
Jumlah potongan ATM BRI per bulan tersebut masih berlaku hingga akhir tahun ini, kebijakan kenaikan potongan bulanan kartu ATM kemungkinan akan berlaku seiring pergantian tahun.
 

Untuk kamu yang ingin membuka rekening tabungan BRI dapat memilih beberapa produk tabungan yang disediakan. Berikut 11 produk tabungan Bank BRI yang bisa anda pilih:

1. Tabungan BRI Simpedes

Tabungan BRI Simpedes setoran awalnya murah hanya Rp 100.000 saja. Syarat buka rekening ini cukup menunjukkan identitas diri dan NPWP.

2. Tabungan BRI BritAma

Tabungan BRI Britama bisa memilih berdasarkan jenis kartu dengan setoran awal yang berbeda. Untuk jenis kartu ATM Britama Classic setoran awalnya Rp250.000 dan untuk kartu ATM Britama Gold setoran awalnya Rp 500.000

3. Tabungan BRI BritAma Bisnis

Sedikit berbeda dengan britama biasa, Setoran awal untuk tabungan BRitama Bisnis adalah Rp1.000.000. jenis Britama bisnis dikhususkan bagi anda yang basicnya bisnis, karena kemudah dan keleluasaan fotur transaksi untuk mempermudah bisnis anda.

4. Tabungan BRI BritAma Muda

Tabungan Britama muda memiliki jenis kartu ATM khusus yang elegan untuk anak muda. Setoran awal tabungan Britama muda adalah Rp100.000.

5. Tabungan BRI Junio

Tabungan Bri Junio ditujukan khusus anak dengan fasilitas dan fitur menarik bagi anak. Usia 0 - 12 tahun, setoran awal mulai Rp100.000. Sementara usia 12 - 17 tahun, setoran awal sebesar Rp150.000. Pembukaan rekening disertai dengan fotokopi KTP orang tua. 

6. Tabungan BritAma Rencana

Tabungan rencana Britama adalah tabungan investasi dengan setoran tetap perbulan minimal Rp100.000 dan maksimal Rp5.000.000 (kelipatan Rp50.000), gratis biaya administrasi dan bebas menentukan jangka waktu tabungan (1-20 tahun).

7. BRI TabunganKu

Jenis tabungan ini adalah tabungan simpanan untuk nasabah perorangan, BRI TabunganKu ini bebas biaya administrasi bulanan, dengan saldo minimal Rp20.000 dan biaya penutupan rekening Rp20.000.

8. Tabungan BRI Simpel

Jenis tabungan ini untuk siswa atau pelajar dengan persyaratan mudah dan sederhana serta fitur yang menarik, Tabungan ini gratis biaya administrasi bulanan, dengan setoran awal minimal Rp5.000

9. Tabungan Haji BRI

Tabungan BRI Haji diperuntukkan bagi perorangan guna mempersiapkan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH). Dengan setoran awal Rp50.000 , tabungan ini gratis biaya administrasi dan asuransi kecelakaan dengan maksimum cover hingga 120% dari saldo akhir maksimal Rp50.000.000

10. Tabungan BRI Simpedes TKI

Tabungan jenis ini diperuntukkan bagi para TKI guna mempermudah transaksi mereka, termasuk penyaluran atau penampungan gaji atau bayaran. Setoran awal hanya Rp10.000 dengan persyaratan khusus.

11. Tabungan BritAma Valas
Britama Valas adalah tabungan mata uang asing dengan kemudahan transaksi dan nilai tukar yang kompetitif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel