Biaya Kuliah Program Profesi Poltekkes Tanjung Karang Lampung

Poltekkes Tanjung Karang merupakan perguruan tinggi favorite dibidang kesehatan di Lampung. Hal ini karena sudah banyak lulusan yang mampu bersaing di dunia kerja seperti di Puskesmas dan di dinas kesehatan.

Apa itu pendidikan profesi? Pendidikan profesi merupakan jenis pendidikan tinggi yang mempersiapkan peserta didiknya untuk menguasai skill set spesifik yang dibutuhkan untuk menjual profesi yang relevan atau yang sejalur. Gelar profesi ini sangat penting ketika kamu akan melamar kerja karena menjadi nilai tambah, bahkan biasanya di bidang kesehatan persyaratannya adalah memiliki gelar profesi.

Gelar profesi ini bisa kamu dapatkan setelah kamu menyelesaikan pendidikan sarjana, namun pendidikan profesi atau gelar profesi ini hanya dibutuhkan untuk pekerjaan dengan lisensi keahlian yang lebih spesifik. Gelar profesi ini seperti perawat dan bidan. Sebenarnya gelar profesi ini juga ada pada seorang guru yang biasanya menempuh pendidikan selama 1 tahun untuk mendapatkan gelar profesi guru.
 


Nah, bagi kamu yang akan melanjutkan bidang profesi,,Poltekkes Tanjung Karang bisa menjadi pilihan terbaik. Tidak hanya bidang profesi lho yang da di Poltekkes Tanjung Karang tetapi ada juga program Sarjana Terapan Alih Jenjang. Berikut adalah biaya keduanya.

BIAYA PROGRAM PROFESI POLTEKKES TANJUNG KARANG LAMPUNG

Ners (0 Tahun): Rp. 4. 900.000

Ners (Dari D3): Rp. 5. 910. 000

Ners (dari sarjana Terapan): Rp. 7. 900. 000

Bidan (dari sarjana Terapan): Rp. 7. 000. 000

Bidan (0 tahun): Rp. 4. 900. 000


SARJANA TERAPAN ALIH JENJANG

Kebidanan Rp. 5. 300. 000

Sanitasi Lingkungan Rp. 5.250. 000

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel