Modal Membuat Pabrik air Mineral AMDK

Berapa sih modal membuat pabrik air mineral? Membuat pabrik air mineral / air minum dalam kemasan atau sering disebut pabrik AMDK Memang sebagian besar orang jarang melirik usaha ini karena persepsi nya butuh modal yang besar, padahal belum tentu demikian.

Pabrik air mineral perlu modal berapa sebenarnya? Itulah yang akan kita ulas pada kesempatan ini, profbiayacom akan menjabarkan secara singkat modal membuat pabrik air mineral ini seperti paket paket mesin komplit tinggal produksi.

Membuat pabrik air mineral ada dua pilihan yaitu pabrik air mineral kemasan gelas dan kemasan botol. Dalam sistem bisnis usaha pabrik air mineral sangat menjanjikan, Karena dasar utamanya adalah air mineral konsumsi semakin hari makin sulit. Selain itu kebutuhan air minum sangat Fital untuk semua manusia.

Sebelum Membuat Pabrik Air Mineral

Sebelum kita bahas Modal membuat mesin / pabrik air mineral, perhatikan terlebih dahulu landasan utama sebagai acuan kita. Termasuk kriteria atau syarat pendukung membuat pabrik air mineral adalah:

1. Ketersediaan Sumber Air

Pabrikasi air mineral atau air minum dalam kemasan botol / gelas dipengaruhi oleh faktor ketersediaan air baku. Jika kita membuat pabrik Air mineral maka sumber air baku layak konsumsi jadi prioritas utama.

2. Pilih Kemasan Gelas / Botol

Setelah ketersediaan air baku ada, maka tentukan pabrik kita fokus memproduksi air mineral kemasan botol atau gelas? Kalau kita mampu pabrikasi kemasan galon. Namun yang paling minim modal yaitu Kemasan botol.

3. Kapasitas Produksi

Perhatikan kapasitas yang akan kita produksi air mineral tersebut. Karena dari kapasitas produksi inilah modal membuat pabrik bisa ditaksir. Contoh nya, kalau pabrik air mineral kita memproduksi kemasan gelas, berapa kapasitas produksi perhari nya?
 
Modal Mesin Air Mineral

Beberapa penyedia jasa / Supplier mesin Air mineral mengimpor dari luar negeri kemudian dirakit sesuai permintaan, baik kapasitas produksi maupun tipe mesin. Ketika kita membahas modal tentu yang utama adalah paket mesin nya. Sedangkan gudang atau tempat produksi tidak perlu kita bahas. Adapun modal mesin air mineral berdasarkan kapasitas adalah sebagai berikut:

Mesin AMDK 10M3/ jam Rp (Call)
Mesin AMDK RO 30.000 Liter/ hari Rp (Call)
Mesin AMDK 1 Doos / jam Rp (call)
Mesin AMDK 2 Doos / jam Rp (call)
Mesin AMDK 125.000 liter / hari Rp
Paket AMDK RO 40.000 Liter / hari Rp (call)
Paket AMDK RO 600M3 / hari Rp (call)
Paket AMDK RO 60M3 / hari Rp (call)

Agar anda bisa lebih detail tentang modal membuat pabrik air mineral, desain pabrik, modal mesin hingga ke pengembangan usaha sebaiknya konsultasi ke supplier langsung melalui WA 081212010808 atau bisa juga mengunjungi langsung situs web pembuat pabrik air mineral tersebut yakni watermasindo.com anda bisa konsultasi gratis, dan melihat sistem pabrikasi pabrik air mineral yang sudah mereka instalasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel