Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Biaya Pasang pagar KAWAT DURI per meter

Biaya pembuatan pagar kawat berduri dapat ditaksir dengan menghitung panjang keliling lahan (area) yang akan di pagar kemudian memilih jumlah baris kawat yang diinginkan.

Secara umum pilihan jumlah baris pemasangan kawat duri paling sedikit adalah 3 baris dan paling banyak 10 baris kawat duri.

Dari pilihan jumlah baris dan panjang keliling lahan itulah biaya pembuatan pagar kawat berduri dapat kita hitung (estimasi).
Misalnya kalau lahan 1 hektar berarti panjang keliling nya adalah 400m. Tinggal tentukan jumlah baris kawat dan kalikan harga. Itulah gambaran biaya nya.

Secara umum biaya pemasangan pagar kawat berduri dihitung borongan terima terpasang berikut material. Jadi sebagai pemilik lahan tidak repot. Perhitungan biaya pasang kawat duri sangat mudah, berikut rincian biaya terpasang kawat duri berdasarkan jumlah baris.

Biaya Pembuatan Pagar Kawat Berduri

Kawat duri 3 baris Rp 63.000 / m1
Kawat duri 4 baris Rp 78.000 / m1
Kawat duri 5 baris Rp 93.000 / m1
Kawat duri 6 baris Rp 128.000 / m1
Kawat duri 7 baris Rp 138.000 / m1
Kawat duri 8 baris Rp 168.000 / m1

Catatan: Biaya tersebut terpasang termasuk material dan jasa. Jika hanya jasa saja tidak termasuk material tentu lebih murah tergantung dari akses lokasi pemasangan pagar kawat berduri itu sendiri. Untuk konsultasi Pemasangan Kawat Duri klik DISINI

Untuk itulah biasanya setiap akan dilakukan pagar kawat duri harus di survei terlebih dahulu agar taksiran harga akurat. Untuk harga pemasangan kawat duri SILET biasanya lebih mahal dibandingkan kawat duri biasa.

Sedangkan biaya jika jasa pasang saja lebih murah, karena kita sendiri pemilik lahan yang membeli material kawat dan besi. Adapun biaya pemasangan kawat berduri jasa pasang saja adalah sebagai berikut.

Biaya Jasa Pasang Kawat Berduri per Meter

Jasa pasang kawat duri 3 baris Rp 12.000
Jasa pasang kawat duri 4 baris Rp 16.000
Jasa pasang kawat duri 5 baris Rp 20.000
Jasa pasang kawat duri 6 baris Rp 24.000
Jasa pasang kawat duri 7 baris Rp 28.000
Jasa pasang kawat duri 8 baris Rp 32.000
Jasa pasang kawat duri 9 baris Rp 35.000

Usahakan setiap akan melakukan pembuatan pagar kawat duri harus survei lokasi, jangan sampai menjebak tukang pasang. Karena nego harga real nya setelah survei lokasi. Jika nego harga tidak survei lokasi, maka biaya pasang kawat duri akan bertambah. Faktor penambahan biaya dihitung misalnya. Akses lokasi terjal, pemasangan beresiko dll.

Penelusuran terkait:
Jasa PEMASANGAN kawat duri silet
Cara memasang kawat duri pada besi siku
Harga Tiang Pagar kawat duri
Harga Besi Siku kawat duri
Harga PEMASANGAN kawat duri silet
Harga Kawat duri panjang 100 meter