33 Usaha yang Menjanjikan dengan Modal Kecil

Usaha yang menjanjikan dengan modal kecil terangkum pada beberapa daftar dibawah ini. Ulasan tentang usaha yang menjanjikan memang tidak ada habisnya karena setiap waktu akan muncul peluang bisnis baru untuk kita coba. Hukum usaha adalah modal kecil untung besar, itulah yang namanya bisnis yang menjanjikan.

Pada dasarnya usaha modal kecil itu menjanjikan hanya saja kita mau atau tidak menjalankan nya, Dan tidak semua usaha yang menjanjikan perlu modal besar, bahkan beberapa juta saja kita sudah bisa memiliki bisnis dengan omset yang menggiurkan. Jika anda ingin menjalankan Usaha yang menjanjikan dengan modal kecil, coba simak pilihan berikut ini.

1. Usaha Donat

Pernah kah anda lihat gerobak yang mangkal di pinggir jalan menjual donat? Iya, bisnis ini modalnya kecil tetapi hasilnya menjanjikan. Umumnya donat yang dijual harga paket yaitu Rp 10rb dan Rp 20ribu.

2. Roti Bakar

Usaha roti bakar sangat menjanjikan, modal kecil dan bahan baku roti sangat murah. Biasanya harga roti bakar aneka rasa dinual Rp 10ribu saja. Omset nya bisa anda hitung sendiri.

3. Molen Mini
Jajanan molen mini mampu mendatangkan omset yang besar, bayangkan bahan utamanya pisang dan tepung dijual satuan. Usaha ini sangat menjanjikan karena modalnya kecil. Bayangkan 1 pisang kemudian diiris kecil jadi banyak. Adapun sekali jajan orang akan membeli mulai dari Rp 5.000

4. Ayam Geprek

Usaha yang menjanjikan dengan modal kecil yaiti ayam geprek. Untuk melakoni usaha ini mestinya di dekat sekolahan, kampus atau area padat penduduk. Makanan ini sedang naik daun, harga jual ayam geprek plus nasi Rp 10ribu. Ingat ayam geprek potongan ayan nya kecil, dari 1 ayam bisa jadi 16 potong. Bayangkan 16 potong

5. Jasuke

Usaha jasuka termasuk bisnis modal kecil yang menjanjikan. Hanya dengan gerobak mini untuk berjualan kita bisa mendapatkan keuntungan berlipat. Harga 1 cangkur Jasuke dijual mulai Rp 7.500

6. Gorengan

Usaha gorengan jangan dianggap kecil pemasukan nya, meski modalnya kecil bisnis gorengan punya potensi penghasilan besar. Analisa nya begini, kita beli 1 buah tempe kemudian diiris tipis dan digoreng bisa jadi banyak. Sedangkan rata rata pembeli gorengan itu minimal pesan Rp 10.000 berarti 10rb gorengan hanya butuh 1 tempe.

7. Cireng

Usaha cireng berupa gerobak kecil dipinggir jalan adalah bisnis yang membutuhkan modal kecil, jajanan ini banyak penggemar nya coba perhatikan dipinggir jalan penjual cireng sering di gempur pembeli.

8. Konter Kuota

Fokus usaha konter kuota tidak perlu modal besar bayangkan banyak pembeli yang membutuhkan kartu kuota internet. paling cocok buka di area kampus karena pembeli nya adalah mahasiswa.

9. Bersambung....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel