Modal usaha Depot Air Minum itu mulai 10jt

Membuka usaha depot air minum isi ulang bisa dilakukan dengan modal minim. Salah satu faktor modal usaha depot air minum adalah sewa ruko, makanya untuk meminimalisir modal pelaku usaha depot air minum idealnya membuka sendiri dirumah, asal rumah kita strategis. Usaha depot air minum sangat bagus jika konsisten dan mengetahui seluk beluk air minum.

Usaha depot air minum sangat bagus jika dibuka di tempat keramaian padat penduduk, sebagai acuan dasar usaha ini sangat laku dibeli karena setiap rumah tangga butuh air konsumsi. Air minum adalah kebutuhan pokok setiap orang pastinya. Namun di satu sisi kebanyakan dari kita tidak begitu faham mengenai modal usaha depot air minum itu sebenarnya murah dan tidak terlalu mahal, berikut ulasannya.

Modal Usaha Depot Air Minum

Jika lokasi rumah tinggal kita padat penduduk berarti bisa membuka sendiri dirumah tanpa sewa ruko, kita perlu modal beli depot air minum saja. Rata rata modal usaha depot air saat ini paling minim yaitu Rp 10juta untuk paket standar. Kita sudah bisa jual isi ulang air minum. Untuk memastikan apakah modal 10jt ini cukup untuk membeli depot air, cobalah konsultasi kan dengan para penyedia jasa pasang depot di kota anda.

Modal minim usaha depot air minum tersebut tentu berbeda dengan paket diatasnya. Karena setiap depot air minum itu tergantung modal, jika kita ada modal 20jt maka paket depot air minum lebih komplit dibanding modal 10jt.

Modal mempengaruhi bentuk dan spesifikasi depot air minum, yang paling penting adalah usaha depot air itu bukan masalah bagus atau komplit nya mesin depot tetapi kualitas air yang di proses, karena air baku yang kualitasnya bagus itulah yang akan dijual. Jika kualitas air nya kurang bagus maka pelanggan akan pergi pindah ke tempat lain.

Itulah ulasan singkat mengenai modal usaha depot air minum, jika lokasi kita strategis maka cobalah merintis usaha dari rumah walaupun hanya dengan modal minim (pas pasan) jangan khawatir jika usaha depot air sudah lancar maka depot air minum kita bisa di Upgrade lebih bagus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel