Biaya Pasang AC Mobil Baru dan Harganya

Harga AC Mobil terbaru ( foto servisacmobil.com)
AC mobil merupakan komponen penting dalam interior sebagai penyejuk penumpang didalamnya, selain itu dengan adanya AC yang bagus tentu dapat menambah rasa nyaman saat mengendarai terutama disiang hari yang terik dan ketika berkendara pada saat musim hujan.

Biasanya pemasangan AC baru pada mobil banyak dilakukan ke mobil bekas, meskipun ada mobil baru minta pasang AC baru biasanya untuk upgrade atau kondisi AC sudah rusak. Nah bagi anda yang sedang mencari informasi harga dan biaya pasang AC mobil baru, kami review daftar harga sekaligus biaya terpasang.

Untuk diketahui AC mobil ada dua jenis atau tipe, yaitu AC mobil single blower yang hanya memiliki satu blower biasanya dipasang pada kabin depan, Sedangkan jenis yang kedua adalah AC mobil double blower, 1 blower di kabin depan 1 kabin belakang.

Harga AC mobil + Biaya Pasang

Secara umum harga AC baru komplit termasuk biaya pasang (Instalasi) Di seluruh Indonesia hampir sama kalaupun ada selisih harga ya itu wajar karena setiap daerah tentu list harga dan jasa pasang sedikit berbeda. Berikut harga AC baru berdasarkan jenisnya.
  • Harga AC mobil Single Blower
Jenis AC mobil single blower sangat variatif hanya dengan budget 2 jutaan sudah dapat AC baru, banyak bengkel yang menyediakan paket murah disekitar kita.
  • Harga AC mobil Double Blower
Untuk harga AC mobil double blower paket komplit termasuk biaya pasang mulai Rp 3 jutaan. Secara spesifik biaya pasang AC double blower utuk beberapa tipe kendaraan adalah sebagai berikut:
  1. Harga Ac mobil pick up Rp 4,5 jutaan
  2. Harga Ac mobil Hardtop Rp5,5 jutaan
  3. Harga AC truk mulai Rp 6 jutaan
  4. Harga Ac mobil avanza Rp 5 jutaan
  5. Harga Ac mobil xenia Rp 5 jutaan
Paket harga ac baru diatas list nasional jika ada selisih suatu kewajaran, Sebagai informasi lengkap berikut kami rilis daftar harga kompresor Ac (Sparepart) berbagai macam jenis.

Harga Kompresor AC Mobil (Ori)
  • Kompresor Honda City Rp 3.800.000 (Sanden)
  • Kompresor CRV Rp 3.750.000 (Sanden)
  • Kompresor Jazz Rp 3.850.000 (Sanden)
  • Kompresor Xenia / Avanza Rp 2.300.000 (Denso)
  • Kompresor Panther/kijang 15C Rp 2.900.000 (Denso)
  • Kompresor Isuzu touring/twincam 15A Rp 2.550.000 (Denso)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel