Berapa modal usaha thai tea? Mulai 3 juta bisa

Usaha thai tea (foto usahamodal-kecil.com)
Minuman thai tea saat ini cukup digemari oleh berbagai kalangan karena cita rasa  yang khas dengan paduan susu dan teh membuat minuman ini populer. Dari sudut bisnis temtu kita ingin mengetahui berapa modal buka usaha Thai tea? Apa saja perlengkapan usaha nya hingga seperti apa sih kelemahan usaha Thai Tea ini?

Usaha Thai Tea ini memang sangat terkenal tidak hanya di beberapa daerah saja, namun sudah terkenal di seluruh Indonesia dengan banyaknya gerai atau outlet di di semua wilayah. Namun yang membedakan adalah rasanya karena saat kita membeli Thai Tea di beberapa outlet ternyata cita rasa yang berbeda-beda walaupun kita membeli dengan rasa dan toping yang sama.

Perlengkapan Usaha Thai Tea

Sebelum anda memulai usaha Thai Tea terlebih dahulu persiapkan apa saja perlengkapan dan bahan yang dibutuhkan sehingga ketika tiba waktunya Anda tinggal action. Berikut adalah alat dan bahan yang harus dipersiapkan
  • Gerobak
  • Takaran Gula Cair
  • Cup Sedotan
  • Sendok Plastik
  • Teko Alumunium
  • Es Batu 
  • Wadah Es Batu
  • Alat Pemanas
  • Bubuk Thai Tea
Bubuk thai tea ini banyak varian, kalau kita lengkap tentu lebih bagus agar jika ada pembeli memilih rasa bisa kita sediakan. Adapun varian rasa yang sangat terkenal adalah rasa taro, vanilla, choklat. Memang setiap usaha harus memiliki cita rasa yang unik, yang lebih penting lagi konsumen dapat menikmati rasanya dan juga ingin kembali lagi membeli karena rasanya yang enak. Membuat konsumen gemar terhadap jualan anda tidaklah sulit yang terpenting adalah anda memberikan yang sesuai porsinya.

Misalnya jika anda menjual Thai Tea maka anda harus memperhatikan yang di sukai oleh konsumen secara umum seperti Thai teanya memiliki manis yang pas, outlet anda menyediakan banyak rasa meskipun Thai Tea pada dasarnya adalah campuran teh dan susu namun anda dapat menambahkan berbagai rasa seperti rasa alpukat, capuccino, choklat dan lain sebagainya, sediakan berbagai toping seperti choco chips, Bubble dan keju.

Modal Usaha Thai Tea

Jika anda tidak ingin repot maka anda bisa membeli dengan sistem paketan seperti paket 3,9 juta, 4,6 juta, 5,4 juta. Masing-masing paket tersebut akan mendapatkan bahan baku yang anda butuhkan. Namun yang membedakan adalah dimana jika anda mengambil paket yang besar maka gerobaknya pun akan lebih besar dan juga kuantitas bahan bakunya akan lebih banyak.

Anda tidak perlu khawatir jika anda membeli paket maka modal anda akan kembali krena jika dihitung-hitung dengan modal segitu dan anda menjual dengan harga 8-12 rb/cup dan rata-rata penjual Thai Tea setidaknya akan laku sekitar 40 cup/harinya. Jadi bisa anda hitung berapa keuntungan anda dan berapa lama anda akan kembali modal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel