Biaya Sekolah Pramugari dan Syarat Pendaftarannya

Foto sekolah Pramugari (sumber istimewa)
Tidak terasa sebentar lagi akan menghadapi Ujian Nasional (UN) bagi adik-adik yang sekarang berada di bangku SMA kelas 3. Mungkin saat ini ada yang masih bingung ingin mengambil jurusan apa dan kuliah dimana karena belum tau arah dan tujuan.

Mungkin jawaban dari kebingungan adik-adik salah satunya adalah Sekolah Pramugari, Sekolah Pramugari sudah ada di setiap kota, namun kali ini akan di bahas Sekolah Pramugari yang ada di Lampung, namun tidak menutup kemungkinan mengenai informasi biaya dan syarat pendaftaran tidak jauh berbeda dengan kota lainnya sehingga ketika adik-adik membaca artikel ini bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan atau referensi mengenai Sekolah Pramugari.

Kebutuhan akan Pramugari memang cukup besar, melihat di setiap provinsi atau kota sudah memiliki bandara dan bahkan lebih dari satu. Selain itu di Indonesia sendiri memiliki banyak paskapai diantaranya Garuda, Sriwijaya, Lion dan lain sebagainya sehingga untuk profesi pramugari masih sangat terbuka.

Jadi sebelum adik-adik benar-benar mendaftar untuk menjadi Pramugari, terlebihdahulu adik-adik mengikuti Sekolah Pramugari karena sebenarnya menjadi Pramugari tidaklah mudah karena harus melalui beberapa tahapan tes yang sangat sulit dan ketat. Untuk itu jika adik-adik ingin mengitu tes seleksi Pramugari, adik-adik harus benar-benar menguasai dunia penerbangan khususnya Pramugari seperti tanggungjawab, tugas-tugas serta syarat-syarat untuk menjadi Pramugari.

Jika adik-adik sudah merasa mantap untuk menjadi Pramugari, namun belum mengetahui berapa biayanya, berikut kami sajikan:

-Daftar Ulang/Tahap 1 : 15.500.000
-Tahap 2 : 13.500.000
-Tahap 3 : 9.500.000
-Tahap 4 : 3.500.000

Alamat kampus Sekolah Penerbangan PSPP di Lampung adalah di Jl. Teuku Umar No. 36 A-C, Sidodadi, Kedaton Bandar Lampung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel