Biaya Kuliah Sekolah Tinggi Teknik-STT PLN

sttpln.ac.id
Sekolah Tinggi Teknik-PLN adalah salah satu perguruan tinggi di Indonesia yang bernaung di bawah Yayasan Pendidikan dan Kesejahteraan PT.PLN, dan didirikan sebagai upaya untuk memenuhi tenaga ahli pada bidang ketenagalistrikan yang terdidik, terampil dan professional.

Dari tujuan tersebut, Sekolah Tinggi Teknik (STT) PLN, selalu membuka pendaftaran untuk merekrut mahasiswa/i baru yang ada di seluruh Indonesia. Sekolah Tinggi Teknik (STT) PLN memiliki empat program studi S1 yaitu Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Sipil dan Teknik Informatika. Sedangkan untuk program Pascasarjana menyediakan satu program studi yaitu Teknik Elekto. Tidak hanya itu Sekolah Tinggi Teknik (STT) PLN juga memiliki Prgram Diploma yaitu Teknik Elektro dan Teknik Mesin.

Biaya yang dibebankan bagi calon mahasiswa adalalah sebagai berikut:

-Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP)
-Biaya Orientasi Pendidikan
-Biaya Almamater
-Biaya Tes Narkoba
-Biaya Pokok Pendidikan (BPP)
-Biaya Kemahasiswaan dan Asuransi
-Biaya SKS

Biaya tersebut dirinci sebagai berikut:

Biaya di semester awal untuk program S1 sebesar Rp. 36.290.000, sedangkan untuk D3 biaya awal sebesar Rp. 31. 790.000. Namun biaya tersebut dapat dicicil sebanyak 4 kali.

Untuk biaya semester selanjutnya hingga semester 8 sebesar Rp. 7.220.000 baik untuk S1 maupun untuk D3, namun yang membedakan hanya D3 hanya sampai pada semester 6.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel