Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Biaya Pembuatan Kolam Renang Minimalis terbaru

Memiliki kolam renang minimalis di rumah pribadi sungguh mengasyikkan apalagi kolam minimalis tersebut dibuat pada halaman belakang atau samping rumah tentu hunian anda akan lebih bernilai.

Namun pertanyaan adalah berapa biaya buat kolam renang minimalis? Untuk membuat kolam minimalis sebenarnya tidak mengeluarkan biaya yang terlalu besar karena kolam minimalis biaya nya tidak seperti water Park umum.

Sebagai taksiran, kami coba memberikan gambaran biaya, dan setiap jasa tentu punya perbedaan harga.

Biaya Pembuatan Kolam Renang Minimalis
Kolam renang minimalis (foto Trijayapool)
Untuk membuat kolam renang minimalis diperlukan tukang yang ahli di bidang nya, karena pembuatan kolam renang perlu diserahkan kepada yang membidangi. Jika kita menyerahkan kepada jasa / kontraktor yang asalan tentu tidak akan bertahan lama.

Harga atau Biaya Pembuatan Kolam Renang dipengaruhi oleh Desain, Lokasi, Ukuran Kolam Renang, dan Sistem sirkulasi Kolam Renang itu sendiri. Biaya pembuatan kolam renang minimalis dipengaruhi juga oleh.
  • Lokasi Pembuatan (Dalam dan Luar Kota)
  • Kondisi Sigma Tanah
  • Posisi Kolam Renang yang akan di buat (apakah berdiri di Atas Tanah, Lantai Gedung, atau Bangunan)
Untuk informasi lengkap biaya terkini pembuatan kolam renang minimalis bisa langsung ke yang ahli nya.

Kontraktor kolam renang profesional siap melayani pembuatan mulai dari Rab kolam, hingga pelaksana, jasa perawatan / maintenance, renovasi kolam renang, Tanya jawab by Phone Call / WA DISINI