Biaya Pasang Pagar Panel Beton Tinggi 2m dan 2,4m

Biaya Pasang Pagar Panel Beton Tinggi 2m dan 2,4m
Biaya pagar panel beton bisa ditaksir dengan mengetahui terlebih dahulu panjang lahan (Keliling) yang akan di pagar.

Pagar panel beton sangat bagus sekali untuk mengamankan aset tanah / lahan dari konflik, menghindari pertikaian tapal batas. Banyak sekali lho konflik lahan karena batasnya diserobot orang, makanya kalau dipagar sangat aman.

Biaya memasang pagar panel beton menghitung nya jangan sampai salah, meski harga per meter pagar panel sudah anda ketahui terkadang perkalian nya salah. 

Misalnya ukuran lahan yang akan pagar adalah 20 x 20 m berarti panjang pagar nya adalah jumlahkan saja seluruh sisi nya 20+20+20+20= 80m lari. Atau jika pakai rumus p+lx2 (20+20x2 = 80m¹) lalu kalikan harga.

Misal harga pagar panel per meter lari Rp 300.000 (tinggi pagar 2m) maka menghitung taksiran biaya nya adalah 80 x 300.000 = Rp 24.000.000.

Biaya pasang pagar panel beton setiap wilayah kota / provinsi di Indonesia berbeda beda tergantung di kota mana anda tinggal. 

Pada intinya perhitungan biaya pagar panel beton sebagai acuan nya adalah panjang keliling lahan bukan volume lahan. Karena seperti contoh diatas lahan 20x20m total panjang keliling nya 80m.

Sedangkan jika dihitung volume nya adalah 20x20m = 400m². Jelas sekali perbedaan nya. Jika salah persepsi maka biaya pagar panel akan salah besar.

Pagar panel beton paling efisien waktu pengerjaan singkat, rapi, kokoh dan kuat. Selain itu pagar panel beton bisa dibongkar pasang kembali.

Artinya jika lahan akan dibangun atau ada penambahan lahan maka pagar panel beton bisa dibongkar dan dipasang kembali. Memasang pagar panel tidak ada ruginya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel