Rincian Modal Usaha Toko Pancing 10 Juta Cukup?

ProfBiaya - Banyak yang curhat bahwa biaya yang harus disiapkan sebagai modal awal buka toko pancing 20 juta bahkan dengan modal 10juta juga bisa, apa iya? Dipostingan ini kami rinci secara singkat modal usaha toko pancing.

Memang betul bahwa untuk membuka usaha toko alat pancing yang lengkap, paling tidak modal 10 - 20 juta. Kecuali kalau anda jadi reseller online mungkin biaya lebih murah karena anda cukup jual alat pancing tertentu saja. Jika ada yang minat maka bisa belanja dulu lalu alat pancing tersebut dikirim.

Perlu diketahui bahwa satu pack pancing dengan harga Rp 10.000 bisa di jual hingga Rp 20.000 bahkan lebih, dan semakin lengkap alat pancingnya, maka usaha akan semakin ramai.

Keuntungan dari penjualan alat pancing ini sangat menggiurkan, paling tidak 50% keuntungannya, dan tidaklah sulit menemukan pembeli karena dengan keadaan Indonesia yang memang banyak perairannya, ditambah dengan beberapa acara TV yang menyajikan pengalaman memancing, membuat banyak orang beralih hobi menjadi pemancing.

Usaha toko alat pancing untungnya besar, potensi untuk berkembang sangat terbuka lebar, artinya memang banyak orang jual alat pancing melalui toko online tapi itu kurang efektif lebih baik memang buka toko agar lebih maksimal penghasilan.

Coba perhatikan, hobi memancing ini bukanlah hobi musiman, karena banyak sekali spot tempat pemancingan yang ada di Indonesia.

Ingat saat akan memulai jangan lupa pilih tempat yang strategis, lalu mulailah melengkapi barang jualan, cari supllier peralatan pancing yang bisa diandalkan artinya stok barang selalu ada. Tapi saat ini kita bisa dengan mudah belanja alat pancing melalui online dan lebih murah. (Foto tribunnews)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel