Biaya Bulanan kartu ATM Mandiri Platinum Silver Gold

ProfBiaya.com - Biaya bulanan kartu ATM Mandiri tentu berbeda karena Bank mandiri sendiri memiliki beberapa jenis kartu ATM. Mungkin kita sama tahu hampir setiap bank pun berlaku, hal ini sering kita kenal istilah biaya Administrasi. Di artikel ini kami rinci tarif biaya bulanan menurut ATM Mandiri serta limit transaksi harian nya.

Mungkin bagi anda pemilik kartu ATM Mandiri sering lupa atau yang punya rencana buka rekening bank mandiri belum tahu. Maka berikut rincian biaya bulanan nya:

Jenis Biaya Administrasi ATM Mandiri
  • ATM Silver / Classic Rp.1.500,-/bln
  • ATM Gold Rp.4.000,-/bln
  • ATM Platinum Rp.8.500,-/bln
  • Atm Platinum plus Rp.8.500,-/bln
Untuk limit transaksi harian khusus  kartu ATM Mandiri jenis Silver tarik tunai atau ambil uang lewat ATM maksimal hanya Rp10juta per hari, transfer uang ke sesama mandiri maksimal 25juta per hari, transfer ke bank lain maksimal Rp5 juta per hari.

Sedangkan untuk ATM jenis GOLD,  limit transaksi Tarik tunai hanya Rp10 juta, transfer ke sesama mandiri maksimal Rp50 juta, transfer ke bank lain maksimal Rp10 juta per hari.

Khusus untuk Kartu ATM Mandiri Platinum tarik tunai per hari sebesar Rp10 juta, ini juga sama dengan Platinum plus

Untuk transfer ke mandiri Rp100 juta dan transfer ke rekening bank lain maksimal Rp25juta. Pada platinum plus Limit transfer lebih besar yakni tanpa batas sesama Mandiri.

Demikian lah informasi mengenai limit tarik tunai atm bank mandiri berdsarkan jenis ATM nya. Mungkin info ini bisa lebih bermanfaat jika anda bagikan kepada khalayak umum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel