Biaya buka Bengkel AHASS Honda 2020 / Franchise AHASS

Bengkel AHASS (Foto Antaranews)
Profbiaya.com - Ingin tahu berapa sih biaya atau modal buka franchise AHASS honda tahun 2020? Seperti kita ketahui AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) merupakan Bengkel Motor resmi sepeda motor Honda.

Saat kita membuka bengkel ini tentu pelayanan utama nya yakni melakukan perawatan sepeda motor honda dan pelayanan after sales servis di Indonesia, serta pembelian spare part motor honda atau suku cadang asli Honda.

Biaya Awal Buka Bengkel AHASS
Mengenai biaya buka bengkel AHASS tentu nya setiap tahun akan mengalami perubahan nominal biaya nya. Selain mengulas modal, dalam artikel ini kami coba menjabarkan juga panduan lengkap mendirikan bengkel AHASS. Terlebih dahulu mari kita kita kupas pertanyaan yang sering muncul:
  • Berapa Biaya buka franchise ahass honda 2020?
  • Modal ahass 2020 berapa kira-kira?
  • Gimana sih cara membuka dealer motor rumahan?
  • Apa aja keuntungan bisnis bengkel AHASS?
Modal Buka Bengkel AHASS 2020

Biaya / modal awal yang perlu disiapkan minimal Rp 120 juta. Akumulasi ini sudah kita hitung sewa tempat atau gedung. Peruncian biaya:

- Sewa Bangunan Rp 50 juta
Fasilitas fisik yaitu front desk, bike lift, piping system, exhaust system dan oil drain.

- 4 set back lift Rp 30 juta

- Compressor, mesin gerinda, dan alat pendukung lainnya sekitar Rp 25 juta.

- Pembelian peralatan administrasi dan spare parts yang fast moving semacam kanvas rem, busi, oli, dan suku cadang lainnya Rp 25 juta.

Panduan dan Syarat Buka Bengkel AHASS

Dalam belantika perbengkelan resmi, hampir semua harus mengajukan surat permohonan, ini fungsinya agar pihak Honda mengetahui secara detail apa tujuan dan kesungguhan anda membuka bengkel AHASS. Saat mengajukan permohonan untuk membuka bengkel AHASS, anda wajib mencantumkan:

1. Profil Pemohon
Nama Pemohon, Alamat, Pekerjaan Pemohon, Lokasi AHASS yang akan dibuka beserta alamat jelas beserta ukuran luasnya.

2. Foto Bangunan
Foto bangunan yang akan anda jadikan bengkel AHASS. luas bangunan minimal 8m x 10m. Lokasi bangunan tersebut 10 km dari lokasi AHASS lainnya.

3. Letak / Lokasi
Usahakan berada di pusat keraimaian, seperti pusat pertokoan, pasar, perkantoran, atau sekolah.

4. Lay out Bangunan
Lay out bangunan dan Denah Lokasi. Lay out tidak perlu detail. Cukup dengan gambar sederhana yang menjelaskan luas bangunan baik panjang dan lebarnya.

5. Fotokopi KTP dan KSK
Ini persyaratan standar saat pengajuan mendirikan dealer motor Honda. Selanjutnya kamu tinggal berdoa saja agar pengajuanmu disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel