Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Biaya Kursus Kampung Inggris Pare Mahal atau Murah? nih Rincian nya

Hai buat teman - teman yang ingin mengetahui berapa perkiraan biaya kursus di kampung inggris pare? Mengetahui perkiraan biaya saat akan melakukan kursus bahasa tentu harus diketahui agar bisa di estimasi biaya yang akan dikeluarkan mulai dari paket kursus, biaya makan, sewa kos dan biaya lain - lain.

Jika teman - teman ingin ke kampung inggris pare dan menimba ilmu bahasa disini pastikan pilihan kamu tepat karena di kampung inggris pare menyediakan paket kursus tidak hanya Bahasa inggris saja lho tetapi bahasa lain seperti Kursus Bahasa Mandarin, Japan, Australia, Arab, dan kursus bahasa Indonesia sendiri. Namun yang paling banyak peminat kursus bahasa di pare ini ya Bahasa Inggris.

Untuk biaya di kampung inggris sebenarnya relatif, tergantung pribadi masing-masing karena setiap orang pasti berbeda-beda misalnya ada yang boros dan ada pula yang irit.

Biaya juga tergantung pada tiga hal yaitu: kamu kos atau camp dari lembaga, makan dan biaya kursus atau lembaga yang kamu pilih.

Rincian biaya kursus kampung Inggris

Pertama, Biaya kos dan camp. Biaya kos di pare relatif murah mulai dari 200-300 ribu tapi kalo kamu tinggal di camp dari lembaga bisa mencapai 300-500 ribu karena itu udah paketan dengan biaya kursus

Kedua, biaya makan. Untuk makan ya tergantung kamu lagi, masak sendiri atau beli. Kalau masak sendiri pasti lebih irit ya karena sekali masak kamu bisa untuk 3x makan dengan biaya sekitar 30 rb tapi itu masak makanan anak kos ya. 

Terus kalau kamu beli ya umpamanya aja kamu sekali makan 10.000 atau bisa aja kurang dari 10 rb dan kamu 3x makan jadi dalam sehari kamu bisa menghabiskan 30.000, tapi itu makanan yang murah belum lagi kalau kamu beli makan yang lebih mahal.

Sebenarnya harga makanan di pare tidak jauh beda dengan harga makanan di Yogya, ya lumayan murah ya.

Ketiga, biaya kursus. Biaya kursus tiap lembaga pasti beda-beda juga tergantung kamu pilih lembaganya dan berapakali program. Nah ini biaya dari 3 lembaga yang berbeda yang bisa kamu jadikan acuan atau perbandingan:
Interpeace kampung inggris pare

Peace kampung inggris pare

Mr.BOB kampung inggris pare.