Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cek Biaya Kuliah di UT Lampung | Universitas Terbuka Lampung

ProfBiaya.com - Biaya pendidikan adalah biaya yang dikenakan kepada mahasiswa untuk penyelenggaraan dan pembinaan pendidikan serta layanan administrasi akademik. Biaya pendidikan terdiri dari uang kuliah dan Biaya lainnya yang meliputi Biaya Kartu mahasiswa, TTM Atpem, dan biaya ujian online.

Universitas Tebuka atau disebut dengan nama UT adalah salah satu erguruan tinggi negeri yang ada di Indonesia. UT melakukan sistem belajar jarak jauh dan terbuka, arti dari jarak jauh adalah pembelajaran atau perkuliahan tidak dilakukan secara tatap muka melainkan menggunakan media. Makna terbuka adalah tidak ada batasan usia, tahun ijazah, masa belajar, waktu registrasi dan frekuensi mengikuti ujian.

Bagi anda yang ingin kuliah di UT, maka anda dapat melakukan registrasi secara online melalaui alamat resmi dari kampus UT. Setelah melakukan registrasi online dan dinyatakan lulus seleksi maka tahap selanjutnya adalah melekukan pembayaran biaya kuliah. Berikut rincian biaya kuliah di UT dapat anda downlod pada laman di bawah ini

• Program Sarjana dan Diploma pada FE, FHISIP, FMIPA, dan FKIP
• Program Sarjana PGSD dan PGPAUD pada FKIP
• Program Magister
• Layanan Lainnya