Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Biaya Kuliah Universitas Teknokrat Lampung Terbaru

Berapakah Rincian biaya kuliah program 1 S1 Universitas Teknokrat Indonesia tahun ini? Perguruan Tinggi Teknokrat adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang berada di Kota Bandar Lampung, tepatnya kampus ini berada di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam Bandar Lampung.

Terdapat 3 institusi pendidikan, yaitu Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Teknokrat, Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Teknokrat dan Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) Teknokrat.

Prestasi membanggakan yang pernah diraih oleh Perguruan Tinggi Teknokrat pada tahun 2014 antara lain menjadi Juara Umum Kontes Robot Indonesia, Juara Nasional Kontes Robot Terbang Indonesia (KRTI), Juara Nasional Kontes Kapal Cepat Tak Berawak (Roboboat), dan Juara Nasional 1 Kontes Robot Seni Indonesia.

Selain itu, Perguruan Tinggi Teknokrat telah menjadi salah satu dari lima perguruan tinggi di Indonesia yang memperoleh predikat The National ICT’s Smartest Campus Award pada tahun 2013. l

Prestasi yang telah diraih oleh mahasiswa Perguruan Tinggi Teknokrat pada bidang bahasa di antaranya adalah menjadi Juara Nasional 1 News Casting ALSA ’19 pada tahun 2015 dan menjadi Juara 1 Pidato Bahasa Jepang se-Sumatra pada tahun 2013, 2014, dan 2015.

Kemudian dalam bidang bahasa mahasiswa STBA Teknokrat juga pernah menjadi Juara Asia II Pidato Bahasa Inggris Asean English Olimpic pada tahun 2014.

Prestasi lain yang pernah diraih oleh mahasiswa Perguruan Tinggi Teknokrat adalah berhasil mewakili Indonesia dalam Kejuaraan Dunia Debat Bahasa Inggris Tingkat Dunia di De La Salle University Filipina dan berhasil menjadi Duta Internasional dalam pertukaran Pemuda (Youth exchange Program) dan pada 2012, 2013, dan 2015.

Jika adik-adik tertarik untuk masuk ke kampus Teknokrat dengan segudang prestasi, berikut rincian biayanya:
Keterangan :
  • Biaya Pendaftaran Rp. 350.000.-
  • Beasiswa s.d. 50% dari uang pembangunan, SKS dan BPP berlaku hanya sampai dengan semester 8
  • Biaya sudah termasuk KTM, Asuransi Kecelakaan, Kemahasiswaan, Perpustakaan, Prodi, Pembangunan, SKS dan BPP.
  • Biaya belum termasuk Praktek Kerja Lapangan (PKL), bimbingan skripsi, wisuda dan kegiatan lainya.
  • Dibuka kelas malam untuk program studi : S1-Sistem Informasi, S1-Informatika, S1-Akuntansi dan S1-Manajemen