Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Biaya Kuliah Politeknik Negeri Lampung POLINELA

ProfBiaya - Mau kuliah di Politeknik negeri Lampung? simak uraian lengkap dibawah ini. Perguruan tinggi Politeknik Negeri Lampung atau sering disebut dengan Polinela adalah Perguruan Tinggi yang menyelenggarakan Pendidikan Vokasi untuk menciptakan lulusan yang berjiwa disiplin, mandiri dan profesional.

Politeknik Negeri Lampung awalnya dikenal dengan nama Politeknik Pertanian Negeri. Dengan keberadaan Politeknik di era otonomi daerah diharapkan dapat berperan sebagai motivator, dinamisator dan akselerator pembangunan daerah. Karena pembangunan Politeknik yang diselenggarakan bukan hanya pertanian saja, maka pada tanggal 02 Agustus 2004 Politeknik Pertanian Negeri Lampung resmi berubah nama menjadi Politeknik Negeri Lampung.

Bagi teman-teman yang ingin masuk ke Perguruan Tinggi Politeknik Negeri Lampung dapat mendaftar melalui beberapa jalur seleksi masuk perguruan tinggi negeri, yaitu SNMPTN, SBMPTN, UM-PTAIN, dan Mandiri yang diselenggarakan secara mandiri oleh masing – masing universitas. Sedangkan untuk kampus swasta, hanya menyediakan jalur seleksi mandiri. Untuk mendapatkan informasi pendaftaran online POLINELA anda bisa mengunjungi http://pmb.polinela.ac.id/.
Berikut Biaya Untuk Perguruan Tinggi Politeknik Negeri Lampung