Modal Bisnis Sop Buah 3 Jutaan plus Biaya Harian

Ilustrasi Sop buah (foto goodminds.id)
Modal bisnis sop buah sebetulnya tidak banyak cuma beberapa juta saja anda sudah bisa mendirikan bisnis minuman dengan modal kecil. Sop buah merupakan salah satu minuman menyegarkan yang digemari oleh masyarakat apalagi saat panas terik matahari ramai orang menyantap minuman ini sebagai pelepas dahaga membuat tubuh jadi segar.

Beberapa faktor utama usaha sop buah layak digeluti karena pangsa pasar yang luas, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa banyak yang menyukai kesegaran sop buah ini. Terkadang sop buah disebut juga Es buah oleh sebagian masyarakat.

Bagi anda calon pelaku usaha minuman sop buah sebelum menganalisa biaya, maka anda wajib memperhatikan strategi dengan pemilihan lokasi yang ramai.

Lokasi harus strategis anda bisa pertimbangkan mulai dari taman kota, tempat rekreasi, pusat kota dan mall-mall. Modal usaha sop buah selengkapnya tabel berikut ini.
 Dari tabel diatas dijelaskan asumsi modal mulai dari gerobak, meja kursi berkisar Rp 3,8 jutaan. Sedangkan modal untuk sewa lahan dan belanja bahan dengan rincian selama 1 bulan yakni sekitat 5 jutaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel