Biaya S2 dan S3 UNESA Surabaya per Semester tahun 2020

(Foto Quipper.com)
Biaya Kuliah S2 dan S3 Universitas Negeri Surabaya (UNESA) kami jabarkan lengkap menurut kelas reguler jenjang S2 dan S3. Universitas Negeri Surabaya (UNESA) merupakan salah satu universitas negeri di Surabaya yang berdiri pada 19 Desember 1964. Pada awalnya, UNESA bernama Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan atau IKIP Surabaya.

Perubahan nama ini berdasarkan surat keputusan KEPPRES RI No. 93 Tahun 1999. Saat ini UNESA memiliki 7 fakultas; 4 fakultas berada di kompleks Ketintang: Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, serta Fakultas Ilmu Sosial. Sementara 3 fakultas berada di kompleks Lidah Wetan (LiWet): Fakultas Ilmu Keolahragaan, Fakultas Ilmu Pendidikan juga Fakultas Bahasa dan Seni.

Universitas Negeri Surabaya menyelenggarakan program lanjutan yaitu program magister dan program doktor. Program lanjutan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk menghasilkan tamatan yang memiliki pengetahuan keahlian dan kemampuan akademik dibidang kependidikan dan mon-kependidikan yang lebih dalam dan luas.

Program pendidikan pascasarjana UNESA dapat menyelnggarakan program pendidikan pada beberapa bidang ilmu sebagai salah satu upaya untuk mengembangkan ilmu, setiap mahasiswa program pendidikan UNESA diwajibkan melaksanakan penelitian dan pengkajian dalam bidang non-kependidikam dan kependidikan yang dipilihnya.

BIAYA PENDIDIKAN
Kelas Reguler Jenjang S2 - Rp 8.000.000 per semester.
Kelas Reguler Jenjang S3 Rp 10.000.000 per semester.
Mahasiswa Asing Jenjang S2 Rp 10.000.000 per semester.
Mahasiswa Asing Jenjang S3 Rp 12.000.000 per semester.

Sedangkan untuk Biaya pendaftaran sebesar Rp 450.000,00 (empat ratus lima puluh ribu rupiah) untuk program S2 dan Rp 500.000,00 (lima ratus ribu rupiah) untuk program S3. Demikian semoga bermanfaat, Kami akan update secara berkala mengenai biaya Semester jika mengalami perubahan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel