Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Update Biaya Kuliah S1 Kebidanan Universitas Malahayati Lampung

Hai buat kamu yang mau kuliah di Universitas Malahayati Lampung wajib mengetahui berapa biaya kuliahnya agar kamu bisa menghitung keseluruhan biaya tahunan termasuk biaya makan dan lain lain.

Selain mengetahui biaya kuliah,kamu juga perlu mengetahui apa saja jurusan di Malahayati yang cocok dengan kamu.

Universitas Malahayati terkenal dengan program S1 kebidanan nya. Namun jangan kira ya bahwa di Malahayati ada banyak jurusan S1 selain kebidanan. Nah sebagai gambaran berikut kami bagikan informasi biaya kuliah S1 di malahayati berbagai jurusan.

Universitas Malahayati cukup dikenal oleh masyarakat umum. Sebagai salah satu Kampus favorit, banyak calon mahasiswa / Mahasiswi ingin mendaftar kuliah di kampus Malahayati dengan tujuan mengambil jurusan Kebidanan, Dokter, Perawat, Farmasi dan lain sebagainya

Biaya Kuliah S1 Malahayati Lampung

Untuk melihat formasi biaya kuliah per jurusan silahkan Anda download tabel rincian biaya kuliahnya. Rincian Biaya kuliah ini harus Anda download agar anda bisa menentukan pilihan Anda.

Untuk mengetahui rincian biaya kuliah Terbaru ini bisa anda download dari browser Mozilla Firefox, Google Chrome atau browser yang lain.

Rincian biaya kuliah tahun ajaran di Universitas Malahayati ini berbentuk file PDF, sehingga lebih cepat untuk didownload.

Maka sebelum Anda memutuskan untuk mendaftar di Universitas Malahayati anda perlu tahu informasi mengenai biaya kuliah di kampus Malahayati.

Yang perlu Anda ketahui adalah Berapa biaya kuliah per semester dan atau pertahunnya. Biaya kuliah di Malahayati bisa berbeda, tergantung dari jurusan yang dipilih.

Kemudian pastikan apakah biaya kuliah bisa dicicil. Sebagian kampus bisa mencicil uang kuliahnya. Dalam setahun misalnya bisa dicicil 4 kali.

Referensi Wikipedia:
Universitas Malahayati, disingkat UNMAL, adalah sebuah perguruan tinggi atau universitas swasta Indonesia.

Universitas Malahayati merupakan lembaga pendidikan terdepan dan universitas paling bergengsi di kampus utamanya yang berlokasi di Pulau Sumatra, Provinsi Lampung, Kota Bandar Lampung. 

Universitas ini didirikan di bawah Yayasan Alih Teknologi tanggal 27 Agustus 1993 dan disahkan berdasarkan SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI No.02/D/0/1994 pada tanggal 28 Januari 1994.