Modal Awal Usaha Nasi Goreng Gerobak Rp 4 jutaan, Berikut Rincian nya

Profbiaya.com - Ingin tahu seberapa banyak modal buka usaha nasi goreng gerobak? Modal usaha nasi goreng gerobak tidak lah mahal karena kita tidak perlu sewa tempat / ruko karena nasi goreng gerobak tidak menetap disuatu tempat tetapi berpindah pindah bisa mangkal dimana saja sesuka hati.

Berbicara masalah modal tentu harus diketahui secara rinci, Apalagi anda akan memulai usaa ini. Untuk lebih jelas nya berikut rincian modal yang dibutuhkan untuk membeli perlengkapan usaha nasi goreng

Pembelian Gerobak/Etalase : Rp. 3.500.000
Peralatan Makan : Rp. 300.000
Kompor dan Tabung Gas : Rp. 500.000
Peralatan Masak : Rp. 250.000
Meja kursi: Rp. 250.000
Lain-Lain 200.000

Kisaran total modal Awal usaha jualan nasi goreng gerobak adalah Rp 4.500.000

Modal diatas bisa berbeda-beda bergantung kebutuhan, anda bisa memangkas modal usaha tersebut seminim mungkin jika anda telah memiliki sebagian perlengkapan usaha jualan nasi goreng tersebut.

Selain modal, usaha nasi goreng harus memiliki cita rasa yang enak, walaupun rasa hampir sama sebagai pemilik usaha kita wajib menciptakan rasa nasi goreng yang enak dan sedap, Maka dari itu buatlah nasi goreng yang penuh dengan cita rasa yang enak dan gurih serta sajikan sekreatif mungkin dengan tambahan berbagai bahan yang membuat tampilan nasi goreng terlihat menarik dan tidak membosankan.

Selain itu juga pastikan jika anda menjual nasi goreng tersebut dengan harga terjangkau dan sesuai dengan daya beli masyarakat, nah jika anda melalukan hal tersebut maka dijamin usaha jualan nasi goreng anda akan ramai dikunjungi oleh pembeli.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel